Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya

Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 7, Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel sapi, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya
link : Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya

Baca juga


Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya

Sebagaimana berita sebelumnya, di India muncul seekor anak sapi bermata tiga. Tak kalah unik dan menyita perhatian publik, belum lama ini juga muncul seekor anak sapi yang kulit di kepalanya membentuk angka tujuh (7). Kulitnya dominan dengan warna hitam dan secara persis angka tujuh di kepalanya berwarna putih.

Seperti dilansir Daily Mail, anak sapi unik ini adalah milik seorang peternak di daerah Pennsylvania, Amerika Serikat. Berawal dari foto anak sapi unik tersebut yang diunggahnya ke postingan Facebook. Dalam sekejap langsung menyita perhatian publik dengan memperoleh 1.100 like dan 100 komentar.

Ketenarannya lewat media sosial membuatnya kemudian didatangi oleh stasiun televisi WJAC ke lokasi peternakan itu untuk meliput secara langsung anak sapi unik tersebut.

Lebih lanjut, sapi unik yang masih bayi ini diberi nama Ben, berasal dari nama Ben Roethlisberger, seorang pemain American Football ternama yang memiliki nomor tujuh (7) pada jerseynya.

Angka tujuh yang unik bukan? Bagaimana menurut anda?

 Sumber: Daily Mail


Demikianlah Artikel Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya

Sekianlah artikel Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/unik-anak-sapi-ini-bernomor-tujuh-di.html

0 Response to "Unik, Anak Sapi ini Bernomor Tujuh di Kepalanya"

Post a Comment

cari artikel disini