Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju

Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amerika Serikat, Artikel Berita, Artikel Buffalo Bills, Artikel Fakta, Artikel salju, Artikel unik. aneh, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju
link : Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju

Baca juga


Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju

Akhir-akhir ini sebagian wilayah di Negeri Paman Sam tengah dilanda hujan salju yang cukup lebat. Salju yang turun deras menumpuk semakin tebal tentu akan menimbulkan dampak yang buruk. Salah satu dampak tersebut dialami oleh bebearapa stadion sepakbola di Amerika Serikat.
Seperti dilansir Daily Mail, Stadion Ralph Wilson milik klub Buffalo Bills tertutup oleh salju di seluruh permukaannya. Dengan ketebalannya mencapai 1,2 meter, diperkirakan beratnya mencapai 220.000 ton

Bangunan stadion ini bersifat terbuka atau tidak menggunakan atap. Sehingga salju masuk secara merata di seluruh area stadion. Permukaan lapangan tak lagi terlihat kehijauan rumputnya. Mulai dari tribun hingga lapangan berwarna putih nampak seperti padang salju yang luas.

Hal tersebut tentunya menjadi ancaman bagi berlangsungnya pertandingan. Untuk mengatasi masalah ini, pihak klub pun menawarkan penggemar untuk membantu membersihkan stadion.

Berikut penampakan stadion yang tertimbun oleh salju itu:



Demikianlah Artikel Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju

Sekianlah artikel Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/seluruh-permukaan-stadion-ini-tertutup.html

0 Response to "Seluruh Permukaan Stadion ini Tertutup 220.000 Ton Salju"

Post a Comment

cari artikel disini