Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan

Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel bunga, Artikel China, Artikel Diphylleia Grayi, Artikel Fakta, Artikel ilmu pengetahuan, Artikel jepang, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan
link : Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan

Baca juga


Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan

Dunia memang sejuta warna, banyak dari jutaan warna itu yang belum kita ketahui. Berbagai macam keunikan, keindahan, serta hal yang menakjubkan masih tersembunyi. Mereka menanti untuk digali. Berikut ini salah satu dari jutaan warna itu.
Photo via yamaiki
Jika sebelumnya kita saksikan kupu-kupu yang sayapnya transparan seperti kaca, tak kalah unik kali ini akan tersaji untuk anda yakni, bunga indah yang mampu mengubah kelopaknya menjadi transparan bagaikan kaca. Bunga apakah itu?

Adalah Bunga Diphylleia Grayi, bunga yang memiliki keunikan tersendiri pada kelopaknya. Kelopak bunga ini berwarna putih cerah, halus nan indah, sementara mahkotanya berwarna kuning.
Photo via Wikipedia
Uniknya, bila terkena air kelopak bunga ini berubah menjadi transparan atau tembus pandang seperti kaca. Saat hujan turun keindahan kelopak transparannya membuat kita terpana.

Bunga yang dapat anda temukan di hutan lembab pegunungan dingin daerah China dan Jepang ini mekar pada akhir musim semi. Karena kelopaknya yang transparan biasanya bunga ini dikenal dengan sebutan 'skeleton flower' (bunga kerangka).

Photo via Minkara
Photo via aoigai300
Photo via yamaiki
Photo credit: akimaru


Demikianlah Artikel Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan

Sekianlah artikel Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/ajaib-bunga-ini-kelopaknya-bisa-berubah.html

0 Response to "Ajaib, Bunga ini Kelopaknya bisa Berubah Menjadi Transparan"

Post a Comment

cari artikel disini