Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?

Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel fun, Artikel hewan, Artikel lucu, Artikel unik, Artikel video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?
link : Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?

Baca juga


Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?

Bagaikan anjing dan kucing', sebuah pepatah yang kerap terdengar bila melihat suatu permusuhan yang tak berkesudahan. Kedua jenis hewan ini memang dikenal tak pernah akur. Ketika keduanya bertemu sering kali timbul perkelahian.
sumber: lintas.me
Bila mereka berkelahi menurut anda kira-kira mana yang sering keluar sebagai pemenang? Dilihat dari ukuran badannya umumnya anjing lebih besar. Sehingga kebanyakan orang mungkin akan menjawab anjinglah yang menjadi pemenang.

Namun ada yang aneh bila melihat kejadian unik dan lucu yang terekam kamera ini. Kejadian berikut ini sepertinya justru menunjukkan anjing takut dengan kucing. Jika diperhatikan anjing tak berani merebut tempat tidurnya yang sudah ditempati kucing dan kucing dengan santainya tak menghiraukan anjing.
1.) "My revenge will be swift."
Giphy
2.) LOLOL!
Giphy
3.) It's pretty creepy to watch someone sleep, Buster.
Reddit
4.) Give it backkkkk!!!
Giphy
5.) "Mmmmooooooommmm!"
Reddit
6.) "Now you're just showing off."
Giphy
7.) Well, I'm not going to help. She's too darn cute.
Reddit
8.) Guess we know who wears the pants in this house.
Reddit
9.) Revenge is a dish best served...with kibble.
Reddit
10.) "Aren't you going to help, Mom?"
Reddit
Benarkah anjing takut dengan kucing? ataukah sekedar mengalah pada kucing? Silakan sisipkan tanggapan anda pada kolom komentar di bawah artikel ini.
Sumber: Viralnova
Penulis: Duniasejutawarna


Demikianlah Artikel Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?

Sekianlah artikel Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/kejadian-unik-ini-menunjukkan-anjing.html

0 Response to "Kejadian Unik ini Menunjukkan Anjing Takut dengan Kucing?"

Post a Comment

cari artikel disini