MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?

MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014-2015, Artikel Bola, Artikel Chelsea, Artikel MU, Artikel Real Madrid, Artikel terbaru, Artikel transfer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?
link : MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?

Baca juga


MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?

Mendekati bursa transfer musim dingin (Januari) ini beberapa klub elit eropa tengah mewarnai media dengan pemain-pemain incaran mereka. Di antaranya adalah dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United.
sumber: bola.inilah.com
Dikutip dari laman Bola.net, dua klub elit itu dikabarkan saling berebut bintang muda Real Madrid, Raphael Varane. Tak perlu ditanya lagi kenapa MU mengincar pemain Madrid yang berposisi sebagai bek itu. Semenjak hengkangnya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, lini pertahanan MU terlihat sangat lemah dan mudah ditembus oleh lawan-lawan mereka. Sosok Varane dianggap sebagai pemain tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Sementara The Blues ingin mendatangkan Varane untuk diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang John Terry. Mourinho memang menyukai bek muda itu. Seperti yang kita tahu, Mourinho merupakan sosok yang mendaratkan Varane ke Bernabeu pada tahun 2011 lalu.
sumber: iberita.com
Kendati demikian, Madrid tak akan melepas Varane dengan harga murah. Menurut laporan Daily Express, Madrid membandrol harga Varane sebesar 19 juta poundsterling atau setara Rp365 miliar. Harga itu dua kali lipat lebih dari harga saat Madrid mendatangkannya dari Lens pada 2011, yakni 8 juta poundsterling atau setara Rp154 miliar.
Sumber: Bola.net, Daily Express via Skalanews


Demikianlah Artikel MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?

Sekianlah artikel MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/mu-dan-chelsea-berebut-pemain-muda.html

0 Response to "MU dan Chelsea Berebut Pemain Muda Madrid, Siapakah Dia?"

Post a Comment

cari artikel disini