Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan

Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Noplace, Artikel Norwegia, Artikel seni, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan
link : Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan

Baca juga


Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan

Seorang seniman asal Norwegia, Per Kristian Nygard menciptakan karya seni unik yang tak pernah kita duga. Karyanya merupakan perpaduan tanah dan rerumputan. Dua elemen itu tersusun rapi dalam bentuk gundukan tanah yang ditumbuhi hijaunya rerumputan. Sekilas mungkin nampak seperti miniatur bukit yang indah.
Bukan karya seni unik namanya bila tak punya daya tarik. Menariknya, karya seni yang menyerupai bukit mini ini berada di dalam ruangan. Sehingga, terlihat menjadi sebuah pemandangan tak biasa, aneh, tapi juga indah. Bukit hijau bukan di alam terbuka melainkan di dalam ruangan. Itulah daya tarik yang membuatnya dikagumi.

Permukaan bukit mini yang memenuhi seluruh ruangan ini dihiasi dataran bergelombang, meliuk-liuk hingga tumpah keluar ruangan. Tumbuh subur rerumputan hijau terang menampilkan landscape bukit hijau begitu memikat dipandang.

Lebih lanjut, bila anda ingin melihatnya langsung, karya seni mengagumkan ini berada di galeri Noplace, Oslo, Norwegia.

 Sumber: Designboom


Demikianlah Artikel Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan

Sekianlah artikel Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/lihat-bukit-indah-ini-berada-di-dalam.html

0 Response to "Lihat, Bukit Indah ini Berada di dalam Ruangan"

Post a Comment

cari artikel disini