Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda

Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel art, Artikel Fakta, Artikel seni, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda
link : Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda

Baca juga


Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda

Tak ada kuas, ban sepeda pun jadi, kiranya ungkapan itulah yang menggambarkan karya seni mengagumkan ini. Berbekal kreatifitas tak perlu repot bila ingin melukis tapi tak punya kuas. Ternyata hanya dengan ban sepeda juga dapat menghasilkan lukisan yang luar biasa.
Berangkat dari dua passion yang berbeda yaitu kegemaran bersepeda dan dunia seni, seorang seniman di Singapura Thomas Yang menggabungkannya dalam sebuah karya seni. Dengan menggunakan ban sepeda, Yang menciptakan sebuah seni lukisan yang cukup menyita atensi publik.

Karet ban dicat dengan pigmen hitam kemudian menjejakkannya pada kanvas. Jejak ban menampilkan tekstur lukisan yang cemerlang. Dapat anda lihat di antara karyanya yaitu lukisan landmark empat kota besar, seperti Menara Eiffel, New York's Empire State Building, Jembatan London, dan Kota Terlarang Beijing.
Lebih lanjut, dalam sekejap lukisan mengagumkan tersebut telah ludes terjual sebanyak 400 eksemplar.


Demikianlah Artikel Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda

Sekianlah artikel Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/kreatif-lukisan-mengagumkan-dengan-kuas.html

0 Response to "Kreatif, Lukisan Mengagumkan Dengan Kuas Ban Sepeda"

Post a Comment

cari artikel disini