Honda Tiger Rasa Ducati Monster

Honda Tiger Rasa Ducati Monster - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Tiger Rasa Ducati Monster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda Tiger Rasa Ducati Monster
link : Honda Tiger Rasa Ducati Monster

Baca juga


Honda Tiger Rasa Ducati Monster

Apa yang terjadi pada Honda Tiger ini? yap, modifikasi dilakukan pada motor ini dengan mengusung konsep Ducati Monster. Merubah konstruksi rangka menggunakan tubular dan menggunakan single swing arm milik Ducati membuat nuansa "Monster" pada Honda Tiger ini semakin terasa.





Radiatornya kok gede amat yak? :D Entah itu hanya variasi atau memang mesin sudah mengalami perubahan. Nuansa Monster yang tidak terdapat pada motor ini adalah pada bagian knalpotnya yang sejatinya menggunakan model undertail sebanyak dua biji, namun sang pemilik lebih memilih mengadopsi model midship ala Yamaha R6 a& R125. Sekian dari ACR :)


Demikianlah Artikel Honda Tiger Rasa Ducati Monster

Sekianlah artikel Honda Tiger Rasa Ducati Monster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Tiger Rasa Ducati Monster dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/honda-tiger-rasa-ducati-monster.html

0 Response to "Honda Tiger Rasa Ducati Monster"

Post a Comment

cari artikel disini