Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan

Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel tahrs, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan
link : Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan

Baca juga


Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan

Untuk melindungi diri dari musuhnya hewan mempunyai ciri khas masing-masing. Salah satunya adalah kamuflase atau membaur dengan lingkungan sekitar untuk menyamarkan diri dari musuhnya. Kamuflase hewan untuk melindungi diri menunjukkan kecerdikannya. Pasalnya, tak jarang kamuflase hewan juga dapat mengelabui manusia.
sumber: 68mholidays.com
Kejadian tersebut baru-baru ini dialami oleh seorang pemburu di Selandia Baru. Seorang pemburu tengah melakukan perburuan hewan yang disebut dengan 'Tahrs', yaitu sejenis kambing hutan. Tak seperti kambing pada umumnya, tahrs lebih liar dan lincah.

Siapa sangka ternyata tahrs sangat cerdik. Dengan kulitnya berbulu gelap kecoklatan yang sangat serasi dengan alam sekitarnya, sekawanan tahrs mampu secara rapi dan kompak berkamuflase.

Lihat kamuflase mereka berikut ini. Coba anda hitung berapa jumlah sekawanan tahrs ini?

sumber: Youtube
Tak lama setelah itu, mereka menyadari bahwa mereka sedang diburu. Kemudian dengan segera secara serempak mereka melarikan diri. Mereka berhasil mengelabui pemburu.
Think again.
sumber: Youtube
Pemburu itu tak menyangka bila ternyata ada sekawanan tahrs berjumlah banyak di sana. Ia tidak mengetahui dari mana datangnya mereka. Ia juga mengakui kamuflase mereka membuatnya terkesan. Beruntung, saat itu ia membawa kamera dan berhasil merekamnya. Baginya itu bukanlah kamuflase melainkan cara bersembunyi yang mengagumkan.

Untuk lebih jelas dapat anda lihat videonya di sini.

Menurut anda, apakah itu kamuflase? atau hanyalah cara bersembunyi?
Bila ingin memberikan tanggapan silakan sisipkan komentar anda di bawah artikel ini.

Sumber: Viralnova


Demikianlah Artikel Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan

Sekianlah artikel Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/tertangkap-kamera-kamuflase-sempurna.html

0 Response to "Tertangkap Kamera, Kamuflase Sempurna Kawanan Kambing Hutan"

Post a Comment

cari artikel disini