Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya

Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Arsenal, Artikel Bola, Artikel Fakta, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya
link : Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya

Baca juga


Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya

Beberapa waktu yang lalu muncul wanita yang mirip dengan pemain Arsenal Mesut Ozil. Masih terkait dengan Arsenal, baru-baru ini muncul lagi seorang wanita yang wajahnya mirip tapi bukan dengan pemain Arsenal melainkan dengan pelatihnya, yaitu Arsene Wenger.
Arsene Wenger. © afp

Dikutip dari laman Bola.net, munculnya foto seorang wanita usia lanjut dengan wajahnya yang mirip dengan Wenger ini terungkap lewat media sosial Twitter. Seorang pengguna Twitter bernama David McCoy merasa terkejut saat naik kereta melihat wanita itu yang duduk tak jauh darinya.

Kemudian ia mengambil foto wanita yang mirip dengan Wenger itu dan mengunggahnya ke Twitter. Tak butuh waktu lama foto itu langsung menyebar cepat di dunia maya.
Sumber: Bola.net


Demikianlah Artikel Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya

Sekianlah artikel Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/foto-wanita-mirip-wenger-gempar-di.html

0 Response to "Foto Wanita Mirip Wenger Gempar di Dunia Maya"

Post a Comment

cari artikel disini