Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri

Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel burung, Artikel chickadee, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel Tit Siberia, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri
link : Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri

Baca juga


Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri

Terlebih dahulu coba anda tebak burung apakah pada gambar di bawah ini? Sepintas memang sangat mirip burung gelatik batu. Tapi itu bukan, melainkan burung 'Chickadee' atau 'Tit Siberia' (Poecile Cinctus). Umumnya hanya ditemukan di benua Amerika dan Asia Utara.
sumber: songbirdgarden.com
Anehnya, burung chickadee jenis ini juga dikenal dengan sebutan grey-headed chickadee (chickadee kepala abu-abu). Padahal bila diperhatikan di kepalanya tidak ada warna abu-abu. Terlihat jelas kepalanya hanya berwarna hitam, sementara pipinya berwarna putih.

Bicara soal chickadee, ada kejadian unik yang belum lama ini dialami seorang bocah di Norwegia. Skjalg-Helmer Vian (14), seorang penggemar burung asal Vadsø, Norwegia. Saat ia sedang membaca buku tentang aneka ragam jenis burung, secara tiba-tiba tak disangka entah dari mana, datang seekor burung chickadee hinggap di dekat jari tangannya yang memegang buku.
Photograph by Geir Arne Vian
Uniknya, datangnya burung chickadee itu tepat dengan tema buku yang sedang dibaca, yaitu tema yang membahas mengenai burung chickadee itu sendiri. Terlihat chickadee yang hinggap itu seperti memeperhatikan gambar dirinya sendiri di dalam buku.

Kejadian unik ini untungnya dapat diabadikan dengan jepretan kamera oleh ayahnya, Geir Arne Vian. Sehingga menjadi kenangan tak terlupakan bagi mereka. Tak butuh waktu lama foto menakjubkan ini kemudian ramai beredar di dunia maya.

Pernahkah anda mengalami hal serupa dengan kejadian unik itu?


Demikianlah Artikel Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri

Sekianlah artikel Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/burung-ini-hinggap-di-buku-yang.html

0 Response to "Burung ini Hinggap di Buku yang Membahas Dirinya Sendiri"

Post a Comment

cari artikel disini