Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya

Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel baru, Artikel Berita, Artikel entertainment, Artikel gosip, Artikel infotainment, Artikel selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya
link : Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya

Baca juga


Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya

Usai berpisah dari Gracia Indri, tak perlu waktu lama bagi Samuel Zylgwyn untuk mencari sosok perempuan sebagai tambatan hatinya yang baru. Perempuan itu tak lain adalah Franda. Seorang artis cantik yang kerap tampil di layar kaca sebagai presenter progam olahraga.
sumber: Liputan6
Seperti dilansir Liputan6, Samuel memperkenalkan Franda sebagai kekasih barunya. Menurut pengakuannya, hubungan asmaranya dengan Franda baru berjalan beberapa bulan terakhir.

"Baru beberapa bulan jadiannya," ceplos Samuel Zylgwyn saat ditemui bersama Franda di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014).

Lantas apa yang membuat Samuel jatuh hati pada artis cantik mantan kekasih Bisma SMASH itu? Ada sesuatu pada diri Franda yang membuat Samuel terpukau.

"Inner beauty namanya. Cara dia ngomong, cara dia berpikir. Banyak sih yang gue suka dari dia. Makanya langsung gue pacarin," ucap Samuel sembari tertawa.

sumber: Sidomi
Sementara itu, bagaimana dengan Franda? apa yang membuatnya mau menerima cinta Samuel? Dikutip dari Sidomi.com, ternyata presenter cantik asal Malang ini tersentuh dengan kegigihan Samuel saat masih melakukan PDKT. Demi mendapatkan Franda, Samuel rupanya sampai rela pergi ke Malang dengan menaiki motornya.

“Yang pertama naik Harley, dari Jogja mau ke Malang. Itu dalam rangka PDKT,” kata Franda. “Dia satu-satunya cowok yang pernah dateng ke Malang.”

Sumber: Liputan6, Sidomi


Demikianlah Artikel Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya

Sekianlah artikel Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/gracia-indri-segera-menikah-samuel.html

0 Response to "Gracia Indri Segera Menikah, Samuel Zylgwyn Perkenalkan Pacar Barunya"

Post a Comment

cari artikel disini