Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848

Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848 - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848
link : Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848

Baca juga


Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848

Judulnya agak panjang ya? Hehe. Tapi itulah yang terjadi pada Honda Tiger ini. Mengusung konsep Superbike ala Italia Aprilia RSV4 dan sedikit ciri khas Ducati 848. Nuansa Superbike Aprilia RSV4 kental dilihat pada Honda Tiger ini, mulai dari ujung depan sampai buritan belakang. Lalu, apanya yang ciri khas Ducati 848? Hanya sedikit, yaitu pada bagian body belakang pemisah antara jok depan dan belakang, pada bagian sampingnya terdapat luabgn air scoop. SImak gambar-gambar dibawah ini.





Ini dia yang ACR bilang, sedikit ciri khas Ducati 84. Gak begitu banyak, ya tetep aja ciri khas:D


Kalo ACR lihat dari belakang malah mirip CBR 954RR ya? sekian dari ACR :)


Demikianlah Artikel Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848

Sekianlah artikel Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848 dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/honda-tiger-model-aprilia-rsv4-dan.html

0 Response to "Honda Tiger Model Aprilia RSV4 dan Sedikit Ducati 848"

Post a Comment

cari artikel disini