Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya

Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amerika Serikat, Artikel aneh, Artikel Anthem Veterans Memorial, Artikel Fakta, Artikel unik, Artikel Veterans Day, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya
link : Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya

Baca juga


Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya

Tahukah anda, di Negeri Paman Sam tanggal 11 November (11/11) merupakan hari libur. Tanggal tersebut ditetapkan sebagai 'Veterans Day' (Hari Veteran). Hari penting untuk menghormati semua orang, baik pria maupun wanita yang telah mengabdikan diri kepada Angkatan Bersenjata Amerika Serikat.
Photograph via Anthem Community Council
Untuk memperingati hari penting itu banyak dibangun monumen di berbagai tempat. Di antara berbagai monumen itu ada sebuah monumen yang sangat unik dan memiliki daya tarik tersendiri, yaitu monumen yang berada di Anthem, Arizona.

Anthem Veterans Memorial terdiri dari lima pilar marmer berukuran 17 sampai 6 kaki. Di setiap pilar marmer itu didesain lubang elips yang menghubungkan cahaya matahari mengarah ke mozaik lambang negara. Menariknya, cahaya matahari itu akan pas atau sempurna mengarah ke lambang negara tepatnya hanya di setiap tanggal 11 November (11/11), pukul 11.11 siang. Terukur sempurna dan sangat pas dengan tanggal jatuhnya Hari  Veterans.
Photograph by Mike Spinelli
Lebih lanjut, lima pilar yang berdiri tegak itu melambangkan lima cabang militer Amerika Serikat. Sesuai urutan yang ditentukan oleh Departemen Pertahanan (dari kanan ke kiri seperti dalam gambar) yaitu The Army, The Marine Corps, The Navy, The Air Force, and The Coast Guard. Kemudian di sekitar mozaik lambang negara terdapat 750 nama anggota Angkatan Bersenjata Negara.
Photograph via Anthem Community Council


Demikianlah Artikel Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya

Sekianlah artikel Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/terukur-sempurna-monumen-ini-sangat-pas.html

0 Response to "Terukur Sempurna, Monumen ini Sangat Pas dengan Tanggal Peringatannya"

Post a Comment

cari artikel disini