Minerva 150R Ducati Desmosedici

Minerva 150R Ducati Desmosedici - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minerva 150R Ducati Desmosedici, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minerva 150R Ducati Desmosedici
link : Minerva 150R Ducati Desmosedici

Baca juga


Minerva 150R Ducati Desmosedici

Minerva 150R yang memiliki body yang ramping disulap menjadi gambot dan kekar ala Ducati Desmosedici, Perubahan sangat banyak dilakukan, mulai dari Body hingga kaki-kaki. Namun pada sektor dapur pacu motor ini tidak mengalami perubahan. Simak gambar berikut :



 Dari sektor body sangat kental nuansa Ducati Desmosedici, yang seakan menipu siapapun yang melihatnya.

Speedometer menggunakan Koso RX2N

Pada bagian kaki-kaki, motor ini diaplikasikan  Upside Down milik Kawasaki ZX10R. Menggunakan velg milik Yamaha R1 pada bagian depan dan belakang. Swing arm juga menggunakan milik Kawasaki ZX110R.


Headlamp menggunakan milik Ducati 848 yang diposisikan mendekat seolah menyatu khas Desmosedici.


Gimana? Keren bukan modifikasi motor diatas? dan terlihat sangat mirip dengan Ducati Desmosedici sungguhan? Sekian dari ACR, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Minerva 150R Ducati Desmosedici

Sekianlah artikel Minerva 150R Ducati Desmosedici kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minerva 150R Ducati Desmosedici dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/minerva-150r-ducati-desmosedici.html

0 Response to "Minerva 150R Ducati Desmosedici"

Post a Comment

cari artikel disini