Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara

Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel arsitektur, Artikel Fakta, Artikel kubus, Artikel Paris, Artikel seni, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara
link : Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara

Baca juga


Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara

Seorang arsitek sekaligus seniman asal Jepang Sou Fujimoto belum lama ini melahirkan karya seni mengagumkan. Dikutip dari laman Mymodernmet.com, ia ditugaskan oleh galeri seni yang berbasis di Paris, Philippe Gravier, membuat sebuah instalasi atau konstruksi seni untuk FIAC (sebuah acara seni di galeri tersebut).
Karyanya terdiri dari ratusan kubus kecil berbahan alumunium yang disusun menumpuk dengan ukuran berbeda-beda. Kubus-kubus tersebut menumpuk hanya dengan menempelkan bagian kecilnya saja, seperti sudutnya ataupun tepiannya. Tumpukan kubus ini menampilkan keseimbangan yang kacau dalam bentuk formasi visual mengagumkan. Mereka terlihat seolah melayang di udara.
Sepintas instalasi seni ini nampak tidak seimbang. Namun sejatinya tidak demikian. "Arsitektur membentuk satu kesatuan elemen dimana keseimbangan dan stabilitasnya dirancang dengan hati-hati. Posisi masing-masing kubus dan tanaman ikut berperan untuk stabilitas keseluruhan. Lalu sampai pada perasaan acak dan membawa seluruh arsitektur lebih dekat dengan alam," jelas Fujimoto.

Jadi bukanlah hal mudah untuk membuatnya. Perlu mempertimbangkan berat dan ukuran masing-masing kubus, tanaman sekaligus potnya, dan lain sebagainya.



Demikianlah Artikel Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara

Sekianlah artikel Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/karya-seni-luar-biasa-ratusan-kubus.html

0 Response to "Karya Seni Luar Biasa, Ratusan Kubus Melayang di Udara"

Post a Comment

cari artikel disini