Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh

Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh
link : Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh

Baca juga


Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh

Sabtu 12 Desember 2105 kemarin warga Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang terjadi aksi pembunuhan seseorang diarea persawahan. Warga sekitar sempat digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat yang penuh luka tersebut. Warga yang tahu kemudian melaporkan kepada perangkat desa setempat untuk ditindak lanjut ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, petugas datang ke lokasi pada pukul 15.00 WIB. Dipastikan mayat bernama Hartono (55 tahun) warga asal Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Jombang.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Kapolsek Perak, AKP Mudjiono mengatakan, jenazah petani itu pertama kali ditemukan oleh anak dan istrinya sekitar pukul 13.30 WIB siang. "Kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan penuh luka diwajahnya. Kini petugas sedang melakukan evakuasi. Diperkirakan korban meninggal 2 jam sebelum ditemukan," Kata Mudjiono.

Pihaknya mengatakan bahwa Hartono adalah korban pembunuhan secara langsung. Disamping itu, petugas juga menemukan barang bukti sebuah cangkul dan sabit yang lokasinya tidak jauh dari korban. "Dua benda itu ditemukan tak jauh dari tergelataknya korban. Diduga korban sebelumnya dianiaya seseorang," Tambahnya.


Sumber video : Wongsolo96

Saat mayat dibawa ke RSUD Jombang, tim dokter juga menemukan bekas benturan benda tumpul dibagian pelipis kanannya. "Kami masih mengumpulkan bukti yang kuat dan para saksi terkait kasus ini," Pungkasnya.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh

Sekianlah artikel Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/video-pengangkatan-mayat-petani-asal.html

0 Response to "Video Pengangkatan Mayat Petani Asal Jombang yang Tewas di Bunuh"

Post a Comment

cari artikel disini