Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan

Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, Artikel sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan
link : Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan

Baca juga


Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan

Jum'at, 25 Desember 2015 dini hari tadi ratusan bonek menggelar penggalangan dana didepan gedung negara Grahadi, Surabaya.

Aksi ini ditujukan untuk teman-teman mereka (para bonek) yang masih ditahan di Polres Sragen, Jawa Tengah karena terkait kasus pengeroyokan terhadap suporter Aremania sampai meninggal dunia.

Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan

Setelah dihitung, dipastikan dana yang terkumpul mencapai Rp 4,4 juta lebih dari para bonek berbagai daerah. Tidak hanya dari Surabaya saja, aksi ini juga dihadiri dari berbagai bonek luar kota seperti Gresik, Sidoarjo dan beberapa kota lainnya.

Dana yang sudah terkumpul ini rencananya akan disumbangkan untuk teman mereka yang masih ditahan.

"Dana yang kami kumpulkan ini nantinya akan disumbangkan kepada para bonek masih ditahan di Jateng," Ujar Andi Peci, Korlap aksi.

Sementara itu, dipastikan jumlah bonek yang masih ditahan sebanyak 33 bonek. ke 33 bonek tersebut sampai saat ini dalam proses pemeriksaan petugas terkait kasus tewasnya suporter Arema.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan

Sekianlah artikel Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/aksi-ratusan-bonek-gelar-galang-dana.html

0 Response to "Aksi Ratusan Bonek Gelar Galang Dana Untuk Teman Mereka yang Masih Ditahan"

Post a Comment

cari artikel disini