Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih

Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih
link : Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih

Baca juga


Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih

Selasa, 22 Desember 2015 Bupati Kabupaten Jombang atas nama Nyono Suharli Wihandoko menyatakan 918 unit sepeda motor agar diserahkan kepada tiga pilar se-Kabupaten Jombang. Yang tergolong dari "Tiga Pilar" tersebut ialah Kepala Desa (Kades), Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

gakbosan.blogspot.co.id

Sebelum 918 sepeda motor diserahkan, Bupati Nyono beserta Wakil Bupati Mundjidah Wabah sempat berboncengan mengelilingi area alun-alun Jombang guna untuk mengecek kendaraan yang ingin diserahkan. Tidak hanya itu, dibelakangnya Kapolres Jombang AKBP atas nama Sudjarwoko dengan Ketua DPRD Djoko Triono juga ikut berboncengan mengikuti Bupati dan Wakil Bupati yang ada didepannya.

Pasca penyerahan kunci kendaraan roda dua tersebut secara simbolis, Bupati bersama staf-stafnya bergeser ke alun-alun Jombang. Dilokasi tersebut, sudah ada ratusan sepeda motor yang berjajar untuk diserahkan. Masing-masing Kepala Desa juga sudah berbaris disamping motor-motornya.

Anggaran pembelian 918 unit sepeda motor tersebut mencapai Rp 11 miliar lebih. Adapun biaya semua itu bersumber dari APBD.

Ratusan kendaraan tersebut dibagikan kepada masing-masing desa. Rincinya, setiap desa akan mendapatkan sepeda motor sebanyak 3 unit yang ditujukan kepada Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Kami berharap, dengan adanya bantuan berupa sepeda motor ini mobilitas tiga pilar desa bisa semakin meningkat dalam melayani masyarakatnya dengan baik. Status kendaraan ini pinjam pakai," Kata Pak Nyono.

Ketiga pihak pilar mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian sepeda motor di akhir tahun 2015 ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Jombang sebab telah memberikan fasilitas tambahan berupa sepeda motor. Pemberian ini akan kami maksimalkan untuk melayani masyarakat di masing-masing desa kami," Kata M. Naim selaku Kepala Desa Tampingmojo, Tembelang, Jombang.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih

Sekianlah artikel Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/hadiah-bupati-jombang-berupa-918-sepeda.html

0 Response to "Hadiah Bupati Jombang Berupa 918 Sepeda Motor, Nilainya Mencapai Rp 11 Miliar Lebih"

Post a Comment

cari artikel disini