Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia

Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia
link : Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia

Baca juga


Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia

Mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan film yang judulnya Karate Kid, sebab film yang satu ini sudah sangat populer diberbagai negara. Film ini bercerita tentang seorang anak kecil yang ingin sekali mempelajari ilmu bela diri Karate. Film tersebut dimainkan oleh Jaden Smith dan Jackie Chan.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Namun tahukah Anda bahwa didalam film Karate Kid ternyata ada beberapa adegan yang sengaja tidak ditayangkan di televisi Indonesia? Berikut adalah adegan yang terpotong tersebut.


Dalam video berdurasi 3 menit 41 detik itu menceritakan dimana pemain aksi legendaris "Jackie Chan" bernama Mr. Han melawan Master Li.

Awalnya dalam adegan tersebut Master Li hendak memukul muridnya yang kalah dalam kontes pertandingan bela diri Internasional. Namun, aksi itu dihentikan oleh Mr. Han.

Dengan perlakuan Mr. Han itu, akhirnya Master Li tidak terima dan dilanjutkan duel antara keduanya. Pertarungan sesama guru tersebut terlihat sangat. Setelah begitu lama bertarung, akhirnya kemenangan diraih oleh ahli bela diri yang menyamar sebagai servis sanyo Mr. Han.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia

Sekianlah artikel Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/inilah-video-adegan-film-karate-kid.html

0 Response to "Inilah Video Adegan Film Karate Kid yang Tidak di Tayangkan di Televisi Indonesia"

Post a Comment

cari artikel disini