Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir
link : Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir

Baca juga


Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir

Jum'at, 25 Desember 2015 insiden kecelakaan kembali terjadi di Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Jombang yang melibatkan sebuah truk box bernopol L 9165 G menabrak truk Fuso bernopol B 9493 AW yang sedang parkir dipinggir jalan Jombang - Surabaya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Truk box yang berlogo Indomaret tersebut dikemudikan oleh Sutoko (30 tahun) warga Desa Kedungtimongo, Kecamatan Megaluh, Jombang. Awalnya, truk yang dikemudikan Sutoko ini berjalan dari arah Ngawi - Jombang dengan kecepatan ralatif tinggi.

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir

Belum sampai tiba dilokasi, truk berlabel Indomaret tersebut oleng ke arah sisi kiri jalan. Sontak truk kemudian menabrak truk Fuso dari arah belakang dengan kecepatan yang tinggi. Akibatnya, truk box tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Pintu dan kaca truk remuk dan terlepas dari kabin.

"Entah apa yang terjadi, tiba-tiba truk berlogo Indomaret itu menabrak truk Fuso yang sedang terparkir dipinggir jalan," Kata Suparno salah seorang saksi yang berada dilokasi kejadian.

Ipda Trisula juga mengklaim, anggota Polisi Lalulintas yang berada dilokasi mengatakan, kecelakaan ini terjadi diduga sopir truk Indomaret tersebut mengantuk yang kemudian oleng dan menabrak truk Fuso yang sedang parkir. "Kedua truk telah kami amankan di Satlantas Jombang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," bebernya.

Akibat dari peristiwa ini, ditaksir kerugian mencapai puluhan juta. Selain itu, jalur dari arah Jombang - Surabaya ini juga sempat mengalami kendala akibat dari proses evakuasi kedua truk tersebut.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir

Sekianlah artikel Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/diduga-sopir-mengantuk-truk-berlogo.html

0 Response to "Diduga Sopir Mengantuk, Truk Berlogo Indomaret Tabrak Truk Fuso yang Tengah Parkir"

Post a Comment

cari artikel disini