Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi

Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi
link : Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi

Baca juga


Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi

Foto dibawah ini adalah foto perampok berinisial US yang umurnya masih terbilang sangat muda yaitu 23 tahun. Pasca merampok, US sempat selfie dengan hasil rampokannya tersebut yang kemudian di unggah disosial media facebook. Dia terlihat sangat gembira sebab dikasur kamarnya penuh dengan uang yang berserakan. Dikutip dari Tribunnews (21 Desember 2015)

gakbosan.blogspot.co.id

US merampok disalah satu minimarket yang terkenal dengan jumlah uang jutaan rupiah. Ia juga sempat menyembunyikan ratusan bungkus rokok di minimarket tersebut.

US menjadi incaran polisi sejak aksi merampoknya pada hari Jum'at 18 Desember 2015 lalu di Alfamart Lapangan Bola 2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam menjalankan aksinya, US tidaklah seorang diri, ia dibantu oleh temannya berinisial A (24 tahun) yang saat ini sudah tertangkap lebih dulu.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan tersangka serta olah TKP, hasil menunjukkan bahwa pelaku melakukan pencurian disebuah minimarket dibarengi dengan kekerasan," Kata Kapolrestro, Jakarta Barat, Senin 21 Desember 2015

Sekitar pukul 03.00 WIB hari Minggu 20 Desember 2015, petugas aparat telah menemukan jejak US dan menyergapnya secara mendadak di Jalan Semeru, Grogol, Jakarta Barat.

Ketika ditangkap, US sempat memberikan perlawanan terhadap petugas sehingga pihak petugas terpaksa menembaknya yang mengakibatkan tewas seketika ditempat dengan meninggalkan bekas luka di dada sebelah kiri.

Pria berumur 23 tahun ini bertempat tinggal di Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Jenazahnya kini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi

Sekianlah artikel Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/sempat-selfie-uang-hasil-rampok-pemuda.html

0 Response to "Sempat Selfie Uang Hasil Rampok, Pemuda Ini Tewas Ditembak Polisi"

Post a Comment

cari artikel disini