Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang

Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang
link : Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang

Baca juga


Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang

Sabtu, 12 Desember 2015 kemarin peristiwa tragis dialami oleh 4 siswi SDN Sukorejo 1 Kecamatan Perak, Jombang. Keempat siswi ini dinyatakan tewas karena tenggelam di Kuari atau kubangan bekas tambang.

Peristiwa ini berawal dari pihak sekolah yang mengadakan outbond dalam rangka kegiatan semester. Di sela-sela outbond, ada beberapa siswi yang bermain diarea bekas tambang tanah yang kemudian tenggelam dan nyawanya pun tidak terselamatkan.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Dikabarkan dalam insiden ini ada 4 anak siswi SDN Sukorejo 1 Perak yang tenggelam, diantaranya Devi Anugrah Cahyani (11 tahun), Anggik Arianti (10 tahun), Eva Trianggraini (10 tahun) dan Fatikhatul Khusna Aprilia (10 tahun). Seluruhnya merupakan siswi SDN Sukorejo 1 Perak Kabupaten Jombang yang duduk dikelas 5.

Suntono (37 tahun) selaku paman dari korban atas nama Anggik Arianti menjelaskan, "Sekitar pukul 09.00 WIB semua siswa SDN Sukorejo 1 Perak mengadakan semacam jalan sehat diarea lokasi bekas tambang tanah galian,"

"Anak-anak diajak outbond dan jalan sehat oleh gurunya di Plosogenuk, terus tidak tahu ceritanya waktu pukul 11.00 WIB ada kabar 4 anak siswi yang tenggelam," Tambah Suntono ketika ditemui di RSUD Jombang.

Saat mendapat informasi dari pihak sekolah bahwa keponakannya adalah salah satu korban tenggelam, Suntono langsung bergegas datang ke lokasi kejadian. Melihat keponakannya Anggik yang sudah tak sadarkan diri, Suntono langsung membawanya ke RSUD Jombang untuk diperiksa lebih lanjut. Alhasil pihak rumah sakit mengatakan nyawa Anggik sudah tak bisa diselamatkan.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang

Sekianlah artikel Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/outbond-berujung-tragis-4-siswi-sdn.html

0 Response to "Outbond Berujung Tragis, 4 Siswi SDN Sukorejo 1 Perak Tewas Tenggelam di Area Bekas Tambang"

Post a Comment

cari artikel disini