Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game

Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Design, Artikel Developer, Artikel Drawing, Artikel entertainment, Artikel Gadget, Artikel Game, Artikel Interest, Artikel Programming, Artikel Technology, Artikel Tips Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game
link : Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game

Baca juga


Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game

Draw Your Game

Sekarang siapa aja bisa bikin game smartphone kok gan!

Tags: Entertainment - Game - Interest - Design - Developer - Drawing - Technology - Gadget - Programming
januar.deni
UserID: 6576526
Assalamu'alaikum Gan
Welcome To Ma Trit!


Kamu bisa bikin game sendiri di HP Android kamu menggunakan aplikasi bernama Draw Your Gaming. Uniknya lagi, kamu nggak perlu membuat desain yang rumit atau coding segala. Kamu cukup menggambar di kertas biasa dengan spidol berwarna, terus difoto deh. Penasaran gamenya bakal jadi kayak gimana? Simak dulu baik-baik nih caranya.

Quote:Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game

Draw Your Game

Download dan install dulu aplikasi Draw Your Game.

Quote:Bikin dulu dunia game kamu dengan menggambar pada kertas HVS, dengan ketentuan sebagai berikut: Warna HITAM untuk lantai dan tembok, Warna HIJAU untuk trampolin yang bisa bikin kamu memantul-mantul, Warna BIRU untuk benda yang bergerak atau jatuh ketika tersentuh, serta Warna MERAH untuk benda berbahaya yang bikin kamu mati kalau tersentuh. Contohnya kayak yang Jaka bikin berikut ini.

Draw Your Game

Quote:Kemudian, buka aplikasi Draw Your Game yang sudah kamu install tadi.

Quote:Setelah terbuka aplikasinya, klik "CREATE".

Draw Your Game

Quote:Ikuti instruksinya. Klik aja tombol Next-nya.

Draw Your Game

Quote:Klik "OK".

Draw Your Game

Quote:Kemudian, klik "PICTURE" untuk mengambil gambarnya langsung dari HP Android kamu. Atau klik "GALLERY" untuk membuka Galeri HP Android kamu.

Draw Your Game

Draw Your Game

Quote:Setelah itu, letakkan karakter robot Android di titik start-nya. Lalu, klik tombol Play yang ada di tengah.

Draw Your Game

Quote:Tinggal dimainin, deh!

Draw Your Game

Draw Your Game

Quote:SUmur : https://jalantikus.com/tips/bikin-ga...di-hp-android/
Quote:


Quote:Original Posted By angga.arya.s
Gw dulu pernah mbuat map untuk ini game. Tapi sayang, kamera gw kagak cetha. Jadi aneh saat dimainkan Emoticon
Nih yang mau nyoba map buatan saya. sorry kalau nanti mapnya ada yg bolong Emoticons

Spoiler for map:
Draw Your Game

Quote:
Spoiler for UPDATE!:
Quote:1. Stencyl

Stencyl

Basis pembuat game ini sangatlah fleksibel, karena juga dapat diinstal di beberapa OS smartpone dan laptop, dengan kata lain game sederhana ini dapat dipakai dalam multidevice, dapat mainkan pada iOS | Android maupun yang lain.

Sarana eksport ke file swf hingga dapat digerakkan diatas browser situs, terbaik lewat Adobe Flash player maupun HTML 5 jadikan hasil kreasi game terbaik kita bakal dengan gampang dipublikasikan, dimainkan serta mungkin saja juga di pasarkan.

Bila tertarik untuk mengawalinya, Anda bisa belajar tutorial gratis step untuk step dari yang paling basic hingga yang advance di website resmi Stencyl yang diberi nama Stencylpedia, tepatnya di laman http :// www. stencyl. com

Quote:2.Game Salad

Game Salad

Game mesin ini awalannya banyak di kembangkan untuk bikin game di beberapa aplikasi Mac OS, terbaik iPhone, iPad serta sejenisnya. Tetapi saat ini game ini dapat juga digerakkan di Windows untuk beberapa pengembang game Android terbaik.

Game Salad sediakan template basic yang dapat kita kembangkan, tetapi dapat pula bila kita mau buat serta merangkai sendiri dari scratch, jenis ini dapat juga dikerjakan dengan cukup gampang.

Bila Anda banyak bekerja juga sebagai penjual templete maupun aset game sederhana yang lain, basis ini mungkin saja bakal lebih pas dipakai. Pasar resmi apple yang bernama App Store dapat jadi media pemasaran hasil kreasi templete serta game yang anda buat sendiri serta pasar ini telah jadi pasar aplikasi on-line paling besar didunia.

Sama juga dengan sebagian bahasan pada awal mulanya, basis ini bisa disebutkan tak dibutuhkan kekuatan pemrograman dalam bikin game terbaik. Seluruhnya cukup drag & drop, serta cuma perlu penyusunan properti yang berbentuk arti yang sangatlah umum.

Rangkaian imajinasi mungkin saja telah dikira cukup untuk meningkatkan game pada basis ini. Software game mesin ini dapat diperoleh dengan cara gratis di official web-nya di http :// gamesalad. com serta tutorialnya dasarnya disini http :// cookbook. game salad. com/ tutorials

Quote:Atau Buka Dimari Gan:
http://teknodeals.blogspot.com/2015/...sederhana.html
http://www.masyadi.com/2015/05/cara-...e-android.html
http://www.majalahponsel.com/tutoria...an-hp-android/

Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/566b8b63642eb6791e8b4567/sekarang-siapa-aja-bisa-bikin-game-smartphone-kok-ganCategory:
Tips Trick


Demikianlah Artikel Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game

Sekianlah artikel Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/cara-bikin-game-sendiri-di-android.html

0 Response to "Cara Bikin Game Sendiri di Android dengan Aplikasi Draw Your Game"

Post a Comment

cari artikel disini