Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang

Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang
link : Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang

Baca juga


Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang

Dini hari tadi Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni KH Abdul Aziz Mansyur telah diambil kembali oleh Allah. Seluruh anggota serta pengurus PKB akan mengibarkan bendera setengah tiang. Selain itu, jama'ah Islam kader PKB juga akan mengadakan shalat gaib serta pembacaan tahlil supaya di khususkan kepada beliau.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

"Diinstruksikan kepada semua kader untuk melaksanakan shalat gaib dan tahlil untuk Ketua Dewan Syuro kita, yaitu KH Abdul Aziz Mansyur," Kata Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB dalam akun twitternya, Selasa 08 Desember 2015.

"Kibarkan juga bendera setengah tiang, untuk menghormati semua jasanya," sambung Cak Imin.

Berdasarkan informasi yang didapat, mbah Abdul Aziz selaku Pengasuh Pondok Pesantren Paculgowang dikabarkan wafat dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB Selasa 08 Desember 2015 di Rumah Sakit Graha Amerta Dr. Sutomo Surabaya, Jawa Timur. Almarhum mbah Abdul Aziz meninggal dunia pada usia 71 tahun dengan meinggalkan 1 putra dan 2 putri.

Sebelum mbah Abdul Aziz meninggal, beliau dikabarkan menderita penyakit ginjal, yang kemudian dilarikan ke RS Graha Amerta pada hari Senin, 07 Desember 2015.

Sejumlah tokoh Islam menyampaikan rasa duka cita kepada beliau, diantaranya Menteri Sekretaris Negara yakni Pramono Anung.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, mohon bantuan Alfatihah untuk dikhusukan kepada mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Pondok Pesantren Paculgowang," tulis Anung dalam akun twitter miliknya.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang

Sekianlah artikel Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/detik-detik-meninggalnya-mbah-kh-abdul.html

0 Response to "Detik-Detik Meninggalnya Mbah KH Abdul Aziz Mansyur Pengasuh Ponpes Paculgowang"

Post a Comment

cari artikel disini