Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya

Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Comic, Artikel Controversy, Artikel entertainment, Artikel film, Artikel Mystery, Artikel News Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya
link : Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya

Baca juga


Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya

Captain America Civil War

[Captain America - Civil War] Apa yang mungkin akan terjadi!!!

Tags: Entertainment - Film - Comic - Activity - Mystery - Controversy
sidays
UserID: 3632832

Quote:Jadi ceritanya ane pulang sekolah, sampek di rumah ngecek instagram, terus ada orang yang ngepost klip dari trailer Captain America Civil War. Ane langsung "HAH?! TRAILERNYA UDAH KELUAR!!"

Yup, siang ini trailer pertama untuk film Captain America ke-3 yaitu "Civil War" telah hadir, dan itu sangat luar biasa!!!

Di thread ini, ane akan memberikan beberapa prediksi, pendapat dan spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi

Quote:TRAILER

Quote:PENDAPAT DAN PREDIKSI
Pertama-tama kayaknya kita semua bisa setuju kalau trailernya top markotop Emoticons
Udah sekian lama fans menunggu trailer ini keluar, sampai ada yang bilang "Jangan-jangan trailernya bakalan keluar setelah filmnya Emoticon "
Tapi penungguan telah berakhir dan trailernya akhirnya keluar.

Quote:Anggota



Sebelumnya kita sudah diberitahu kalau susunan tim kedua belah pihak yang berseteru dalam film itu nanti adalah seperti gambar di atas, tapi sejauh ini di trailer, kita bisa lihat kalau Scarlett Witch yang tidak ada di gambar itu, muncul di pihak Captain America.



Selain itu, Ant-Man (kalau gak kelihatan, ada di pundak Hawkeye di gambar pertama), Sharon Carter, dan Vision juga belum muncul dalam trailer tersebut.

Belum lagi Spider-Man versi MCU yang akan hadir di film ini belum kelihatan sama sekali.

Quote:Black Phanter



Salah satu hal besar lainnya adalah, film ini akan menjadi kemunculan perdana Black Panther di MCU. Yup, doi akan hadir sebelum dia punya film sendiri, jadi ane saranin yang masih awam tentang Black Panther reasearch-research dulu tentang karakter tersebut.



mungkin adegan Black Widow berantem di tempat yang mirip Afrika ini ini berhubungan dengan pertemuannya dengan Black Panther yang merupakan seorang pemimpin negara Wakanda yang terletak di Afrika.

Quote:Latar Belakang Perang

Perang Civil War ini didasari oleh "Superhero Registration Act" yang dibuahkan oleh tuntutan masyarakat itu sendiri. Masyarakat menuntut hal ini karena mereka merasa tidak aman dengan keberadaan orang-orang yang main tonjok sana tonjok sini sambil menggunakan kostum tanpa tahu identitas mereka. Akhirnya para Superhero disuruh untuk mendata dirinya ke pemerintah.

Tuntutan masyarakat ini juga didasari oleh kejadian-kejadian yang memakan korban sipil Seperti:


*kota yang hancur lebur pada film Avengers 2

Quote:Bleeding Edge Armor



Di film ini Iron Man akan menggunakan armor baru, dan desain armornya sangat mirip dengan armor "Bleeding Edge", armor yang "menyatu" dengan kulitnya sendiri.



Bentuknya yang lebih ramping di trailer tersebut juga bisa menkonfirmasi spekulasi ini.

Quote:Siapa yang akan menang?

Di komik Civil War, pihak yang unggul dalam pertempuran adalah pihak Captain America, yang mungkin akan terjadi di film jika di lihat dari klip ini:



*Iron Man digebukin abis-abisan.

Tapi di komiknya, yang menang adalah tim Iron Man, dikarenakan adalah dukungan masyarakat, akhirnya Captain America menyerah.
Ane rasa filmnya juga akan seperti ini karena secara kebanyakan fans lebih suka ama Iron Man dan MCU gak mau rugi.



Tapi tetep aja, filmnya bisa berbeda dengan komiknya

Quote:Klip Favorit

Quote:

Bagi yang udah lihat film Ant-Man dan nunggu sampai seluruh kredit selesai, pasti tahu kalau kelanjutan adegan ini kayak gimana. Di after-credit scene tersebut, Falcon terlihat seperti akan meminta bantuan kepada Ant-Man.

Quote:

Ini keren banget!!! Emoticon

Quote:

Satu ini juga keren, Captain America kejar-kejaran ama Black Panther. Kedua karakter sama-sama ahli berantem dan larinya kenceng!!

Quote:

Di adegan ini terlihat si Winter Soldier akan mencabut sumber energi Iron Man, tapi ane yakin kalau adegan selanjutnya bakalan si Iron Man nge-chest-blast tangannya doi.

Quote:

Adegan terbaik di Trailer ini... Bikin ane merinding... Emoticons Emoticons

Terakhir menurut ane film yang satu ini bakalan lumayan panjang melihat banyaknya hal yang terjadi di trailernya, tapi kalau menurut ane sih dibuat sepanjang apapun ane gak akan komplain... Tapi banyak orang yang gak suka sih kalau filmnya panjang-panjang....

Quote:Nah, segini dulu thread ane kali ini.
Apa pendapat ente tentang trailernya? apa adegan favorit ente? apa ada detail yang ane lewatkan?
silahkan di komen!!! Emoticons
Jangan lupa isi polling tentang siapa yang anda dukung

Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5655ce0b96bde6a9428b4569/captain-america---civil-war-apa-yang-mungkin-akan-terjadiCategory:
News Info


Demikianlah Artikel Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya

Sekianlah artikel Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/trailer-captain-america-civil-war.html

0 Response to "Trailer Captain America: Civil War Keluar, Begini Prediksi Keseruannya"

Post a Comment

cari artikel disini