Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya

Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya
link : Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya

Baca juga


Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya

Sabuk atau ikat pinggang merupakan sebuah pita fleksibel. Fungsi dari ikat pinggang ini tak lain yaitu untuk merapatkan celana yang ukurannya besar supaya pas (singset) dengan ukuran pinggang kita. Selain itu, ikat pinggang juga bisa dibuat bahan gaya atau mode untuk style.

Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya

Pada dasarnya abuk memiliki kepada dan ekor, dan jika disatukan antara keduanya maka bisa digunakan untuk merapatkan celana yang kendor. Namun, apa jadinya jika ada sabuk yang memiliki pisau dibagian kepalanya. Nah, sabuk yang satu ini memiliki nama "Sabuk Gesper".

sabuk Gesper ialah sebuah sabuk multifungsi yang dirancang khusus oleh ahli pembuat pisau Dan Valois. Didalam sabuk Anda akan menemui gagang pisau kecil pada bagian kepala gespernya. Sedangkan untuk pisaunya sendiri terselip diantara plastik tebal dibagian depannya.

Sabuk Gesper memiliki panjang -+ 135 cm dengan lebar sabuk 3,2 cm. Pisau didalam sabuk berukuran 9 cm dan bagian gagangnya juga 9 cm. Lihat review videonya.


Sumber video ==> Self Defense Indonesia

Adapun fitur dari sabuk Gesper ini antara lain:
  1. Ikat pinggang sangat cocok untuk semua ukuran badan.
  2. Berbahan dasar Nylon dengan pengikat yang dapat disesuaikan.
  3. Kepala sabuk berbahan karet plastik yang cukup keras.
  4. Sekilas tampak seperti sabuk pada umumnya.
  5. Tarik kepala sabuk untuk mengeluarkan pisau.
  6. Pisaunya sendiri berbahan stainless steel warna hitam.
  7. Jika menurut Anda ketajaman pisau masih kurang, Anda dapat mengasahnya sendiri. 
  8. Didesign oleh pakar pisau Dan Valois.

Selain befungsi sebagai facion, produk yang langka ini juga ampuh untuk menjaga diri. Namun perlu di ingat, "DILARANG KERAS UNTUK MENYALAH GUNAKANNYA" seperti untuk tawuran dan lain-lain.

Sebenarnya informasi ini kami dapat dari salah satu situs di facebook yang sedang mempromosikan produknya. Namun, jika Anda merasa minat dengan sabuk Gesper ini, Anda dapat memesannya langsung pada kontak dibawah ini.

PIN BBM : 5C86A3D9
SMS / WA : 0856-4077-0317
Harga : Rp 85.000
Halaman facebook : Self Defense Indonesia

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya

Sekianlah artikel Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/sabuk-gesper-ikat-pinggang-dengan.html

0 Response to "Sabuk Gesper, Ikat Pinggang dengan Fasilitas Pisau di Bagian Depannya"

Post a Comment

cari artikel disini