Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius
link : Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Baca juga


Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Minggu, 27 Desember 2015 pasangan suami istri asal Desa Kauman, Kecamatan Mojoagung, Jombang terpaksa dilarikan ke Instalasi Rawat Darurat (IDR) rumah sakit Jombang. Mereka mengalami luka bakar disekujur tubuhnya sekitar 70% pasca elpiji didalam rumah mereka bocor dan menyambar bensin yang berada disampingnya. Dapur milik pasangan suami istri itu hancur berantakan akibat dimakan si jago merah.

Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Korban masing-masing bernama Agus Rifa'i (42 tahun) dan istrinya Lestiana (40 tahun). Sang suami Agus menderita luka bakar kurang lebih 70% sedangkan istrinya 40%. "Saat ini, pasangan suami istri ini masih menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit Jombang. Keduanya mengalami luka bakar yang cukup parah," Kata Gunadi selaku Kepala Bidang Penanggulangan Bencana BPBD Jombang.

Berdasarkan laporan yang sudah terkumpul, Awalnya kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Sayangnya, Gunadi tidak menjelaskannya secara detail. Ia hanya menerangkan bahwa kebakaran tersebut dipicu oleh gas elpiji yang bocor yang kemudian menyambar bensin yang ada disampingnya. Setelah itu, api pun menyambar semua yang ada didapur.

Akibatnya, pasangan suami istri ini mengalami luka bakar yang serius. Mereka kemudian dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan pertolongan medis sebab luka bakar yang diderita korban sudah merambat ke seluruh tubuh.

Setelah cukup lama mengamuk, api baru bisa dipadamkan dengan tibanya mobil pemadam yang datang ke tempat lokasi kejadian. "Kita masih melakukan pendataan. Dugaan sementara, api timbul dari elpiji yang bocor dan menyambar bensin yang berada disamping tabung," Tambah Gunadi.

Sementara itu, Kapolsek AKP Mojoagung atas nama Syamsul membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia memastikan, peristiwa ini memakan dua korban yang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya. Saat ini, korban masih dirawat di RSUD Jombang. Namun, dia masih belum berani membenarkan penyebab kebakaran itu. Termasuk juga belum berani membeber kronologi kejadian. "Saat ini kami masih mengumpulkan data yang pasti," Pungkas Syamsul.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius

Sekianlah artikel Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/elpiji-bocor-sambar-bensin-dua-orang.html

0 Response to "Elpiji Bocor Sambar Bensin, Dua Orang Mengalami Luka Bakar Serius"

Post a Comment

cari artikel disini