Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista

Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Fashion, Artikel Inspiring, Artikel Lifestyle, Artikel Tips Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista
link : Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista

Baca juga


Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista

Memilih Lipstik

How to Choose The Right Lipstick?

Tags: Lifestyle - Fashion - Activity - Inspiring
lauraaa
UserID: 129312
Memilih Lipstik
Intro
Quote:Lipstik adalah salah satu alat make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Dan make up satu ini merupakan make up yang harus ada karena dapat membuat penampilan menjadi lebih sempurna. Bahkan setiap hari wanita selalu menggunakan make up yang satu ini. Namun, pemakaian lipstik belum tentu sesuai untuk semua wanita. Kesalahan memakai lipstick bisa membuat face look kita terlihat tua, terlihat menor, terlihat pucat dan sebagainya. Untuk menghindari kesalahan seperti itu, maka kita perlu mengetahui cara yang tepat supaya dapat mempercantik penampilan.
Langsung Menuju TKP
Quote:Quote:MEMILIH LIPSTICK BERDASARKAN BENTUK BIBIR
Quote:FULL LIPS

Ciri : Cenderung tebal dan penuh.
Karakter :Berani, Suka berpetualangan, Percaya diri, Pantang menyerah

Full Lips

Image sexy sangat melekat pada pemilik bibir tebal dan penuh ini. Pemilik bibir seperti Angelina Jolie bisa menggunakan warna lipstick yang agak gelap seperti coklat, ungu tua, burgundy, dan tangerine.Ada baiknya sebelum memakai lipstick, gunakan lipliner dengan warna natural di dalam garis bibir. Hindari pemakaian lipgloss atau glossy lipstick, karena akan membuat bibir kamu terlihat penuh dan semakin tebal.

Quote:THIN LIPS

Ciri : Kecil dan tipis.
Karakter : Sensitif, Teliti dalam segala hal, Tampil apa adanya

Thin Lips

Bagi sista yang memiliki bentuk bibir “Kate Hudson” ini tapi pengen banget terlihat sexy, dapat mengaplikasikan lipliner dengan warna terang di luar garis bibir, dan kemudian mengoleskan lipstick dengan warna-warna terang atau pastel. Kebalikan dari full lips, kalian dapat menggunakan lipstick berglitter atau glossy, dan juga lipgloss, agar bibir kalian terlihat lebih bervolume.

Quote:ROUND LIPS

Ciri : Kecil namun cukup tebal, bentuk hampir bulat seperti kancing baju.
Karakter : Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, Mudah bergaul, Suka bersosialisasi

Round Lips

Nah untuk sista yang punya bibir setipe dengan Drew Barrymore ini, dapat bebas memilih warna lipstick, mulai dari warna agak gelap sampai warna soft sekalipun. Kalau mau sedikit melebarkan bibir, sebelum menggunakan lipstick, Toppers dapat membingkai bibir dengan lip liner pada bagian kanan dan kiri, dengan sedikit melewati garis bibir. Agar terlihat lembab dan tidak kering, kalian juga dapat menggunakan lipstick jenis glossy atau lipgloss.

Quote:WIDE LIPS

Ciri : Lebar dan tipis
Karakter : Perfeksionis, terutama dalam hal pekerjaan, Multi-talented, Mandiri

Wide Lips

Untuk menutupi bentuk bibir lebar yang lebar seperti bibirnya Julia Roberts ini, kalian dapat menggunakan foundation dan face powder agar bibir kalian terlihat lebih kecil. Sebelum mengoleskan lipstick yang berwarna agak gelap (dark pink, dark coral, maroon), ada baiknya kalian mengaplikasikan lip liner di dalam garis bibir terlebih dahulu. Dan sebisa mungkin hindari menggunakan lipstick yang berglossy.


Quote:Quote:MEMILIH LIPSTICK BERDASARKAN SKIN TONE
Quote:OLIVE/TAN SKIN TONE

Olive Skin Tone

Jenis kulit yang sangat banyak dimiliki oleh wanita Indonesia, akan sangat sesuai jika mengenakan lipstik yang berwarna karamel, deep red, deep pink, creamy coffee, medium brown, dan warna brown pallets. Penggunaan lipstik dengan warna-warna seperti di atas bisa membantu untuk menegaskan warna kulit sista sekaligus membuatnya terlihat lebih bersinar. Selain itu, pastikan untuk menghindari pemakaian shimmering karena bisa membuat bibir Anda terlihat lebih tebal.

Quote:FAIR SKIN TONE

Fair Skin Tone

Kulit yang putih tergolong cocok dalam mengenakan riasan apapun. Akan tetapi, sista sebaiknya lebih teliti dalam penggunaan lipstik karena hal ini bisa berdampak pada penampilan sista secara keseluruhan. Jenis kulit yang putih sangat cocok untuk menggunakan lipstik dengan warna merah, berry, cokelat, merah anggur, cokelat terang, atau beige. Sista bisa juga menggunakan lipstik berwarna pink karena bisa membantu untuk memperpanjang gradasi warna kulit. Namun sebaiknya hati-hatilah dalam menerapkan lipstik berwarna pink ini. Sangat disarankan untuk menggunakan lipstick berjenis duo lip function agar efek gradasi antara pink muda dan tua bisa lebih sepadan. Hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan penampilan bibir yang terkesan lebih berisi.

Quote:DARKER SKIN TONE

Darker Skin Tone

Sista yang berkulit gelap sebaiknya kenakan lipstik yang berwarna mahogani, palet merah, merah anggur, deep plums, cokelat gelap, coffee, atau warna-warna gelap lainnya. Penggunaan lipstik yang berwarna gelap akan menciptakan ketegasan pada kulit Anda sehingga bisa terlihat lebih anggun..


Quote:Quote:NUDE VS BOLD LIPS
Quote:NUDE LIPS

Nude Lips

Lipstik shade nude adalah sesuatu yang akan terlihat bagus pada setiap orang, hanya apabila sista dapat menemukan shade yang tepat. Finding the perfect nude lipstick is harder than it sounds. Padukan dengan smokey eyes untuk look yang mengagumkan.

Quote:BOLD LIPS

Bold Lips

Wearing bold lip colors will draw attention to your beautiful lips. Padukan bold lips dengan makeup mata yang minimal untuk menegaskan focus pada bibir dan menghindari penampilan yang terlalu berlebihan. Bold Lips bisa menjadi statement dari overall look sista, tanpa susah payah lho.


Quote:Quote:PENUTUP
Quote:Semoga tips tadi berguna bagi sista sekalian, agar nggak salah lagi dalam menentukan lipstick yang sesuai dengan bentuk bibir, warna kulit dan lebih memahami cara memadukan lipstick dengan make up lainnya agar menghasilkan makeup yang mempesona.

Share lipstick favorit sista disini yaaa Emoticon


source: referensi1, referensi2 dan dari berbagai sumber


Kaskus Sista
Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/566a685ede2cf2902a8b4574/how-to-choose-the-right-lipstickCategory:
Tips Trick


Demikianlah Artikel Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista

Sekianlah artikel Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/tips-memilih-lipstik-yang-benar-dan.html

0 Response to "Tips Memilih Lipstik yang Benar dan Sesuai dengan Bibir Sista"

Post a Comment

cari artikel disini