Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir

Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel Life Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir
link : Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir

Baca juga


Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir

Berdasarkan laporan yang dilampirkan oleh salah satu media asal Inggris, ada seorang gadis muda berusia 13 tahun yang menyadari bahwa dirinya hamil pasca berlibur di salah satu wisata air di Mesir.

Padahal gadis tersebut sama sekali tidak berhubungan intim dengan siapapun. Berdasarkan cerita yang djelaskan olehnya, ketika di Mesir dia pernah berenang di salah satu wisata air saat hari libur.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Sang ibu pun seketika itu langsung ingat akan berita gadis asal Jerman yang juga pernah dialaminya, yaitu hamil setelah berenang di sebuah kolam renang. Disebutkan bahwa ada seorang pria yang mengeluarkan cairan sperma ketika berada didalam kolam renang.

Seorang ahli kedokteran mengungkap bahwa suhu air pada kolam memang tergolong suhu yang strategis untuk kehidupan sperma yaitu 30 derajat celcius. Dengan kadar suhu tersebut diperkirakan sperma dapat bertahan hidup sampai 1 jam lamanya. Dan jika sampai sperma itu masuk ke lubang intim seorang wanita dan kebetulan berada dalam masa suburnya, maka kemungkinan gadis 13 tahun pun bisa hamil walau tidak melakukan hubungan intim.

Untuk para wanita saat berada di kolam renang sebaiknya lebih berhati-hati dalam menjaga diri Anda, sebab jika tidak maka akan berakibat fatal.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir

Sekianlah artikel Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/12/gadis-13-tahun-ini-bisa-hamil-setelah.html

0 Response to "Gadis 13 Tahun Ini Bisa Hamil Setelah Berenang di Salah Satu Wisata Air di Mesir"

Post a Comment

cari artikel disini