Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai

Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel inggris, Artikel perahu, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai
link : Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai

Baca juga


Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai

Mungkin Anda tak menyangka, perahu kertas yang akrab dengan mainan anak-anak mampu berfungsi layaknya perahu sungguhan yang mampu mengangkut orang mengapung di atas air. Perahu kertas berukuran raksasa ini membuat orang takjub dengan sukses mengangkut orang menyebrangi sebuah sungai di Southwark Boating.
Dikutip dari uniqpost.com, perahu unik ini dirancang oleh seorang insinyur dari Tottenham UTC, Inggris dengan ukuran panjang 3,6 meter, lebar 2 meter, dan berat hampir 100 kg. Kertasnya berwarna putih dan bentuknya sama persis seperti perahu kertas mainan yang biasa kita lihat.
 
Untuk membuatnya kuat seperti itu tentu bukan sembarang kertas. Perancangnya memilih kertas yang jauh lebih kuat dan tahan air. Kemudian dilengkapi dengan lem dan selotip agar kuat mengapung. Bahan yang digunakan pastinya juga tidaklah sedikit, kertasnya berukuran 93 meter, 150 meter selotip, dan 10 liter lem.
Bagaimana menurut Anda, unik dan mengagumkan bukan?


Demikianlah Artikel Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai

Sekianlah artikel Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/wuih-perahu-kertas-mampu-angkut-orang.html

0 Response to "Wuih, Perahu Kertas Mampu Angkut Orang Sebrangi Sungai"

Post a Comment

cari artikel disini