Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab

Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel Berita, Artikel entertainment, Artikel film, Artikel movie, Artikel selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab
link : Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab

Baca juga


Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab

Di bulan Januari ini ada salah satu artis cantik Indonesia yang menunjukkan penampilan berbeda, yaitu Laudya Cynthia Bella. Usai pulang dari ibadah umrohnya Bella memantapkan hatinya untuk berhijab.

Hal itu juga tak lepas dari pengaruh karirnya di dunia perfilman. Bella telah membintangi dua film yang bernafaskan reliji yakni "HAJI BACKPACKER" dan "ASSALAMUALAIKUM BEIJING". Di film "ASSALAMUALAIKUM BEIJING" Bella memerankan seorang tokoh perempuan muslimah yang memakai hijab. Tepat saat syuting di Beijing tengah bercuaca dingin.

Image source: Sidomi.com
“Di sana (China) dingin sekali. Jadi sangat terbantu karena selama syuting selalu pakai hijab dari Zoya,” tutur Bella dikutip dari sidomi.com.

Bella telah benar-benar mantap hatinya berpenampilan baru yang lebih Islami dengan hijab. Ia tak khawatir rejekinya berkurang.

“Aku percaya, mau aku nggak pakai hijab atau pakai hijab, Insya Allah kalau rezeki sudah ditetapin ya bakal buat aku,” tambah Bella mantap.

Image source: Detik
Image source: Detik


Demikianlah Artikel Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab

Sekianlah artikel Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/cantiknya-sekarang-laudya-cynthia-bella.html

0 Response to "Cantiknya, Sekarang Laudya Cynthia Bella Berhijab"

Post a Comment

cari artikel disini