Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam

Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel arsitektur, Artikel Fakta, Artikel Iran, Artikel makanan, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam
link : Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam

Baca juga


Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam

Jika ada sesuatu yang terasa kurang lengkap atau bahkan hampa seperti tak berguna mungkin dalam percakapan akrab dengan peribahasa pendek "Bagai sayur tanpa garam". Ya, garam memang menjadi salah satu bahan paling penting yang ada dalam masakan. Tanpa garam, makanan akan terasa hambar. Namun percayakah anda, tak hanya untuk memasak di restoran unik ini ternyata juga menggunakan garam sebagai bahan bangunannya.
Bernama 'Salt Restaurant', sebuah restoran yang bangunannya secara keseluruhan terbuat dari garam. Nampak seluruh bagiannya berwarna putih, mulai dari dinding, lantai, tangga, hingga meja dan kursinya terbuat dari garam.

Dikutip dari  odditycentral.com, restoran unik yang terletak di daerah Shiraz, Iran ini dibangun atas gagasan perusahaan Emtiaz Designing Group. Tentunya bukan tanpa alasan, ide membangun restoran menggunakan garam ini sengaja dilakukan sebagai upaya untuk mempromosikan konsep green construction atau bangunan penghijauan yang ramah lingkungan.
Bahan material bangunan yang digunakan bersumber lokal yang harganya terjangkau, seperti garam, batu, bubuk, dan sebagainya. "Pada bagian-bagiannya, dinding, patung struktural, dan langit-langit yang terbuat dari garam bersumber dari tambang garam terdekat dan di danau garam Shiraz yang dicampur dengan karet alam untuk mengeraskannya,” kata juru bicara Emtiaz Designing Group.

Lebih lanjut jubir mengatakan, “Garam adalah disinfektan alami dan ion yang dikeluarkannya dapat menurnikan dan menyaring udara, sehingga menjadikannya material yang sempurna untuk restoran.” Itulah mengapa dipilih material garam. Garam sebagai bahan utama bangunan dapat memurnikan udara serta menciptakan ion positif di atmosfer.

 Sumber: Oddity Central


Demikianlah Artikel Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam

Sekianlah artikel Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/asin-restoran-ini-bangunannya-terbuat.html

0 Response to "Asin, Restoran ini Bangunannya Terbuat dari Garam"

Post a Comment

cari artikel disini