Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju

Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Fashion, Artikel jepang, Artikel mode, Artikel style, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju
link : Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju

Baca juga


Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju

Di Jepang rasanya seperti tak pernah sepi dengan sesuatu yang unik dan inovatif. Meliputi berbagai bidang, mulai dari otomotif, teknologi, pertanian, kuliner, hingga fashion, Negeri Sakura dikenal dunia sebagai trendsetter-nya.

Kali ini di Jepang ada sesuatu yang unik dari dunia fashion. Bila biasanya kerah dan kancing menjadi aksesoris yang erat dengan sebuah baju. Namun di era berkembangnya mode seperti saat ini sebuah perusahaan kaos kaki asal Jepang, Erimaki Sox, membuat produk kaos kaki unik dan lucu dengan kerah dan kancing baju.

Posisi kerahnya berada di atas mata kaki. Kemudian dihiasi kancing di bawahnya. Perusahaan tersebut memproduksi kaos kaki berkerah ini untuk pria dan wanita. Dengan ukuran untuk pria sekitar 26-28 cm dan 23-25 cm untuk wanita.

Kerahnya memiliki model yang berbeda-beda. Dari sekian model ada salah satu model yang paling menarik perhatian, akni kerah model pelaut. Model tersebut merupakan model terbaru dan cocok untuk dipadukan dengan seragam sekolah di Jepang.
Untuk mendapatkan kaos kaki unik ini Anda dapat membelinya dengan harga USD 28 (sekitar Rp 354 ribu). Namun jika Anda ingin memiliki desain dengan jahitan yang lebih rumit, harganya bisa mencapai USD 39 (sekitar Rp 493 ribu). Lebih lanjut bila ingin melihat beragam desain kaos kaki berkerah dari perusahaan tersebut dapat dilihat di sini.
 Sumber: Wow Keren


Demikianlah Artikel Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju

Sekianlah artikel Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/keren-dan-modis-di-jepang-ada-kaos-kaki.html

0 Response to "Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju"

Post a Comment

cari artikel disini