Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis

Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014-2015, Artikel AC Milan, Artikel aneh, Artikel Bola, Artikel san siro, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis
link : Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis

Baca juga


Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis

Pada Minggu (18/1/2015) malam WIB akhir pekan kemarin, AC Milan kembali menelan pil pahit atas kekalahan saat menjamu Atalanta di San Siro. Kendati hanya kalah tipis dengan skor 0-1, namun kekalahan itu merupakan kekalahan keempat kalinya yang dialami Rossoneri di depan publik kandang sendiri di musim 2014-15 ini.
AC Milan. © YouTube
Meski dominan penguasaan bola, tapi Milan tak banyak menghasilkan serangan yang membahayakan. Sementara itu tim tamu Atalanta justru tampil dengan baik lewat beberapa kali serangan balik yang berbahaya. Dan berhasil menumbangkan tuan rumah lewat kaki German Denis pada menit ke-33.

Seperti dilansir Bola.net, bila diperhatikan ada sesuatu yang unik pada giornata ke-19 di San Siro itu. Setelah tertinggal 0-1, guna mengejar kemenangan AC Milan menggunakan teknik aneh ketika mengeksekusi free kick (tendangan bebas) di depan kotak penalti Atalanta.

Sebelum free kick dieksekusi, para punggawa Milan membentuk pagar betis mereka sendiri di depan pagar betis yang sudah dibuat pasukan Atalanta. Sehingga terlihat seperti pagar ganda atau berlapis.

Tapi sayangnya, tendangan bebas yang diambil Jeremy Menez itu melebar ke sisi kanan dan tak membuahkan gol. Lihat videonya di sini.

Sumber: Bolanet


Demikianlah Artikel Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis

Sekianlah artikel Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/unik-free-kick-milan-kontra-atalanta.html

0 Response to "Unik, Free Kick Milan Kontra Atalanta Gunakan Pagar Betis Berlapis"

Post a Comment

cari artikel disini