Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!

Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!
link : Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!

Baca juga


Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!

Yang namanya modifikasi emang gaada habisnya, walaupun motor udah keren dari pabriknya tetep aja kalo jatuh ke tangan orang yang berduit inovatif pasti akan dimodifikasi juga. Salah satunya adalah produk anyar 250cc dari produsen garputala, apalagi kalo bukan Yamaha R25. Motor ini dibekali dengan velg belakang ukuran 4" setara dengan Ninja 250Fi,sudah cukup gambot, namun bagi orang yang menggila modifikasi itu saja belum cukup. Apalagi sekarang sudah muncul produk aftermarket velg ukuran 5 inchi untuk R25 yang konon pemasangannya PnP alias tinggal plek.

Sementara tersedia hanya velg belakang saja. Bentuk, warna dan texture sama persis dengan velg original Yamaha R25, hanya saja berbeda di ukuran. Yakni bertambah lebar 1 inchi alias 2.54cm. Pemasangan terbilang mudah, karena tidak ada perubahan yang dilakukan, cuma perlu ganti ban yang lebih lebar saja. Berikut adalah penampakan velg yang sudah nemplok di arm Yamaha R25.





 Velg 5 inchi dibalut dengan ban Battlax S20 ukuran 160/60, terlihat sangat proposional antara ban dan velg. Dinding ban tidak mencuat keluar. Piye? udah cukup gambot? Harganya gak mahal kok, gak sampai gadai BPKB. wkkwkwkw.. Sekian dari ACR.


Demikianlah Artikel Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!

Sekianlah artikel Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/velg-5-inchi-untuk-yamaha-r25-makin.html

0 Response to "Velg 5 Inchi Untuk Yamaha R25, Makin Kekar.!"

Post a Comment

cari artikel disini