Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16)

Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015-2016, Artikel Bola, Artikel Inter Milan, Artikel Jersey baru, Artikel musim depan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16)
link : Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16)

Baca juga


Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16)

Baru-baru ini mulai marak beredar di dunia maya bocoran jersey baru musim depan (2015-16) klub-klub elite Eropa. Mulai dari dua raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona, lalu klub dari tanah Britania Raya seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Munculnya seragam tempur yang akan mereka kenakan musim mendatang tengah ramai menjadi perbincangan.
Image source: bolatotal.com
Tak mau kalah, kali ni bocoran jersey baru salah satu klub dari Negeri Pizza (Italia) juga ikut muncul tersebar di jagat maya, yakni Inter Milan. Dikutip dari laman danazva.com, klub berjuluk I Nerrazurri itu diperkirakan musim mendatang akan berseragam jersey home seperti berikut ini :
Image source: Danazva
Seperti biasa Inter tetap dengan warna khasnya, yakni biru-hitam dan juga masih dengan apparel Nike serta sponsor Pirelli. Nampak lebih elegan namun ada perubahan yang cukup jelas, pada desain jersey home kali ini Inter tak lagi menggunakan strip vertikal seperti yang telah lama mereka gunakan melainkan berganti dengan strip horizontal.

Kemudian jersey awaynya memakai warna biru-putih serta disisipi sedikit warna biru muda. Serupa dengan jersey homenya, pada kostum tandangnya juga menggunakan desain kerah V-Neck.
Image source: Danazva
Bagaimana menurut Anda para Interisti? 
Keren dan elegan bukan?
Sumber: Danazva


Demikianlah Artikel Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16)

Sekianlah artikel Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/elegan-tak-lagi-strip-vertikal-bocoran.html

0 Response to "Elegan Tak Lagi Strip Vertikal, Bocoran Jersey Inter Musim Depan (2015-16)"

Post a Comment

cari artikel disini