Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik

Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arsitektur, Artikel bahaya duduk, Artikel desain, Artikel Fakta, Artikel futuristik, Artikel kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik
link : Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik

Baca juga


Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik

Duduk dan berdiri, dua aktifitas yang tak pernah kita lewatkan. Sepertinya terlihat sepele atau sama sekali tak mengkhawatirkan. Namun kebanyakan orang mungkin belum menyadari bahwa penting adanya keseimbangan pada dua aktifitas itu.

Menurut sebuah penelitian terlalu banyak duduk, dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes, kanker dan penyakit jantung. Dengan banyak duduk akan menghambat aliran darah serta regulasi gula darah. Begitu juga dengan berdiri, jika terlalu lama berdiri maka hati dan sistem peredaran darah akan bekerja lebih keras mempertahankan aliran darah ke otak, melawan efek gravitasi. Belum cukup, efek buruk lainnya juga dapat berakibat pembengkakan dan kram kaki.

Berangkat dari alasan itulah sebuah perusahaan desain, RAAF menciptakan desain kantor unik. Seperti yang kita tahu, kantor tempat kerja seolah tak dapat dipisahkan dengan aktifitas duduk dalam waktu yang lama. Untuk merubah kebiasaan itu, RAAF memamerkan desain kantor futuristik yang menghilangkan kursi dan meja.

Sama sekali tak ada kursi dan meja, yang ada hanya balok-balok instalasi dengan aneka ragam bentuk dimana dapat digunakan untuk bersandar, duduk ringan, berbaring dan sebagainya. Desain unik ini sebagai upaya guna mendorong orang agar banyak bergerak saat bekerja, tak hanya duduk dalam waktu yang lama.
Lebih lanjut, RAAF merupakan perusahaan desain di Belanda dengan seniman Barbara Visser. Desain unik kantor futuristik ini dipamerkan di Amsterdam. Sementara masih memerlukan waktu untuk pengujian dimana para desainer bekerja sama dengan para peneliti University of Groningen untuk menguji keunggulan desain tersebut.


Demikianlah Artikel Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik

Sekianlah artikel Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/tak-ada-kursi-dan-meja-inilah-desain.html

0 Response to "Tak Ada Kursi dan Meja, Inilah Desain Unik Kantor Futuristik"

Post a Comment

cari artikel disini