Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata

Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Animation, Artikel Design, Artikel entertainment, Artikel film, Artikel Inspiring, Artikel Interest, Artikel Love, Artikel News Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata
link : Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata

Baca juga


Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata

Inspirasi Disney Up

[Kisah Nyata] Cerita "UP' Disney Pixar Ternyata Ada Asal Muasalnya

Tags: Entertainment - Film - Interest - Design - Animation - Activity - Inspiring - Love
Evolve
UserID: 1074687
Quote:Inspirasi Disney Up
Kamu tau Film Animas "UP' kan? Tahukah kamu kalau itu terinsirasi oleh kisah nyata?

Di sudut antara Northwest 46th Street dan 15th Avenue, di Ballard, Seattle, terjepit diantara Trader Joe dan LA Fitness, terletak sebuah rumah kecil. Dikelilingi oleh dinding beton yang menjulang tinggi di tiga sisi, rumah berusia seratus tahun ini adalah milik Edith Macefield, seorang wanita tua yang keras kepala.

Wanita ini menolak mentah-mentah uang $ 1 juta pada 2006 (saat ini pasti jauh lebih mahal lagi valuenya). Rencananya kawasan rumahnya akan dijadikan kompleks komersial. Pengembang akhirnya terpaksa membangun gedung mengitari rumah berusia 108 tahun itu. Rumah Macefield yang terkenal ini menjadi inspirasi bagi film buatan Pixar "Up" pada tahun 2009.

Inspirasi Disney Up
Rumah aslinya

Inspirasi Disney Up
Rumah di atas menjadi inspirasi rumah ini di dalam film "up"

Inspirasi Disney Up
Inspirasi Disney Up

"Saya tidak ingin pindah, Aku tidak butuh uang. Uang tidak berarti apa-apa, " katanya saat itu.

Dia terus tinggal di rumah tua kecil yang dibelinya pada tahun 1950 sampai kematiannya pada tahun 2008, bahkan setelah dinding beton naik di sekelilingnya . Ketika crane menjulang tinggi di atas atap rumahnya, Macefield hanya duduk dan menonton televisi atau musik opera favoritnya dengan volume dikeraskan. "Aku telah mengalami sendiri Perang Dunia II, kebisingan tidak mengganggu saya" katanya.

Selama pembangunan, Macefield bersahabat dengan Barry Martin, pengawas senior proyek konstruksi di sebelah rumahnya. Martin menghabiskan dua tahun merawat Macefield yang sudah tua, yang kesehatannya terus menurun. Dia memberinya makan, tinggal menemani dia, mendengarkan cerita luar biasa tentang dirinya sebagai mata-mata dalam Perang Dunia II, tentang melarikan diri dari sebuah kamp konsentrasi, tentang bergaul dengan Jean Harlow dan Charlie Chaplin. Dia membersihkan rumahnya, memandikannya, membawanya ke dokter, dan lainnya.

Inspirasi Disney Up
Foto Edith Macefield pada tahun 1961.

Inspirasi Disney Up
Barry Martin

Ketika ia meninggal karena kanker pankreas pada bulan Juni 2008, Macefield mewariskan rumahnya pada Barry Martin, yang kemudian menjual rumah itu kepada seseorang bernama Greg Pinneo yang mengubahnya menjadi kantor untuk menjalankan perusahaan real estate. Pada bulan Oktober 2012, rumah ini menjalani proyek renovasi , Pemilik sekarang berencana untuk menjadikan rumah ini basecamp sebuah komunitas.

Inspirasi Disney Up

Quote:Original Posted By Tambahan Agan2 Kaskuser

Quote:Original Posted By dnmo
Nice Info gan. Nih ane tambahin infonya, pejwan jika berkenan.. Emoticon

Ditahun 2006 properti rumah Edith dibayar sampe $1,000,000 [OMG!], tapi dia nolak dan berharap bisa tinggal sampe akhir hayatnya dirumah tersebut. Namun apadaya Edith akhirnya sakit kanker dan meninggal ditahun 2008.
Dan mungkin ini yg bikin Pemilik Pixar kepincut untuk menceritakan kisah Edith. Sampe2 pas release filmnya ditahun 2009 rumah Edith dihias kaya begini gan..

Inspirasi Disney Up

Tapi yang disayangkan, Barry Martin yg ditinggalin rumah itu malah ngejualnya dengan harga $310,000. Bdw Barry Martin, orang yang akrab bgt sm Edith itu sampe2 ngebuat kisah novelnya. Ini gan penampakannya..

Inspirasi Disney Up

Film Up sendiri juga kisahnya berkesan bgt buat ane. Banyak bgt pelajaran hidup yg bisa diambil. Emoticon

Inspirasi Disney Up

Thanks, Edith.. Emoticon


kisah yang mengharukan gan, aslinya maupun pixar sama2 bagus.. bener2 terinspirasi banget ya pixarnya Emoticon

Quote:SUMBER | SUMBER 2 | SUMBER 3
Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/534f7d860f8b4669658b4746/kisah-nyata-cerita-quotup-disney-pixar-ternyata-ada-asal-muasalnyaCategory:
News Info


Demikianlah Artikel Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata

Sekianlah artikel Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/01/ternyata-film-animasi-disney-up.html

0 Response to "Ternyata Film Animasi Disney UP Terinspirasi oleh Kisah Nyata"

Post a Comment

cari artikel disini