WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos

WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos
link : WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos

Baca juga


WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos


Pelanggan memintanya menarik kembali Mutiyah karena tidak cocok dengan pekerjaan pengasuh balita itu.



Liputan6.com, Depok - Rekaman perilaku kasar seorang pengasuh balita beredar di media sosial. Sang pelanggan pun meminta yayasan penyalur pembantu dan pengasuh bayi di Depok, Jawa Barat, untuk menarik sang baby sitter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (28/5/2016), dugaan kekerasan itu terekam oleh CCTV.
Pardianto Pengelola Yayasan Fitria di kawasan Kemiri, Depok, membenarkan pengasuh balita dalam rekaman yang beredar di media sosial itu adalah Siti Mutiyah, orang yang ia salurkan.

Ia mengaku, awal pekan lalu dihubungi Nelly Chao yang telah 2 bulan mempekerjakan Mutiyah. Pelanggan memintanya menarik kembali Mutiyah karena tidak cocok dengan pekerjaan mengasuh balita itu.

Dia terkejut dan kecewa menyaksikan rekaman itu. Ia tak menduga, Mutiyah yang dikenal pendiam, sabar dan sopan, tega bertindak kasar terhadap balita.

Namun Mutiyah menghilang setelah sempat diambil Pardianto kembali ke yayasan dan pulang kampung. Bahkan kini, baby sitter itu tak dapat dihubungi karena nomor telepon yang dihubungi selalu tidak aktif.

sumber : http://tv.liputan6.com


Demikianlah Artikel WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos

Sekianlah artikel WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/wow-heboh-rekaman-pengasuh-aniaya.html

0 Response to "WOW HEBOH Rekaman Pengasuh aniaya Balita Beredar Di Medsos"

Post a Comment

cari artikel disini