SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH

SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH
link : SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH

Baca juga


SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH






BUKAMATA8- Allah lah sebaik baik Penjaga Kejadian ini berlaku di Mesir. Sebuah apartment 5 tingkat mulai terbakar hampir lewat malam malam.

Semua penghuni bangunan tersebut sangat terkejut bergegas menyelamatkan diri masing-masing meninggalkan barang dalam rumah, sehelai sepinggang, dan menyaksikan api dgn maraknya menjilat hampir semua rumah dibangun tersebut.





Ketika terbit matahari, bangunan itu masih terbakar, (lihat gambar). Masing-masing melihat kediaman mereka dan barang di dalamnya hangus dijilat api. Mereka tak sempat berbuat apa-apa.

Tapi, dgn kekuasaan Allah .. !! Subhanallah ... Rumah no 13, seolah-olah tidak tersentuh api .. Sedangkan rumah di


atas dan bawahnya juga terbakar dijilat api.

Ketika api sudah mereda dan berhasil dipadamkan, masing-masing masuk melihat kondisi rumah mereka yg sudah hangus.
Tapi Mohamed and Munir yang tinggal di rumah no. 13, sangat terkejut .. Kondisi dalam rumah mereka tidak disentuh !!
Banyak sahabat dan tetangga datang utk menyaksikan kejadian yg yang sulit dipercaya. Sungguh ajaib .. Apa yg mereka temukan, rumah mereka aman, dan Al-Quran yang sedang tersusun di kabinet tetap seperti ditinggalkan .. Mohamed dan Munir adalah penghafal Al Quran, dan mereka berusaha mengulang hafal paling kurang satu surah sehari. Sebuah Al-Quran masih terbuka di atas meja di hadapan mereka yang digunakan utk mengajar anaknya tadi malam dan terpaksa ditinggalkan sewaktu bergegas meninggalkankan apartment mereka. Bahkan mereka juga terkejut dgn barang dlm rumah dan Al-Quran tersebut yg tidak lansung di sentuh api.
Allah Maha Berkuasa !! Allah menyelamatkan Al Quran dan harta mereka bila ia digunakan utk seharusnya.

Mukjizat Al-Quran sebagai kalimah Allah yg sangat penting ini masih berdiri dan sering dilupakan dicelah-celah rak buku di rumah kita

Di dunia lagi Allah telah menunjukkan interaksi kita dengan Al Quran menyelamatkan kita dari api ... Semoga Allah mengampun dan merahmati kita.

Sumber :  fb MAHASISWA MADINAH


Demikianlah Artikel SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH

Sekianlah artikel SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/subhanallah-rumah-penghapal-al-qur-ini.html

0 Response to "SUBHANALLAH RUMAH PENGHAPAL AL-QUR'AN INI TIDAK TERBAKAR PADAHAL RUMAH LAINNYA HANGUS TERBAKAR SEMUA KARENA KUASA ALLAH"

Post a Comment

cari artikel disini