SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia

SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia
link : SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia

Baca juga


SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia




SIKAP romantis dari sang suami untuk istri perlu untuk dikerjakan. Hal semacam ini bermanfaat untuk kelangsungan rumah tangga yang harmonis. Suasana romantis bisa di ciptakan dalam beberapa peristiwa apapun. Baik itu saat menonton televisi, bersantai di teras rumah maupun saat akan menjelang tidur. Yang tentu saat keduanya sedang ada ditempat dan saat yang sama.

Hal romantis tidak cuma dengan cara mengatakan kalimat yang indah saja, namun menggunakan perilaku juga bisa. Salah satunya adalah membelai kepala sang istri. Istri akan terasa suka bila suami membelai kepalanya dengan penuh kelembutan. Ini menunjukkan kalau suami begitu menyayangi dan menyukai istrinya.

Rasulullah SAW menyarankan agar saat suami membelai kepala sang istri mestilah sambil berdoa. Seperti ada dalam


sabdanya, “Jika salah seorang dari kalian menikah dengan seorang wanita atau membeli seorang budak, jadi sebaiknya ia memegang ubun-ubunnya sambil menyebutkan nama Allah Azza wa Jalla dan berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca, ‘Ya Allah, saya memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan yang Engkau buat kepadanya, dan saya berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau buat padanya’. ”

Seperti tersebut doa yang bisa di baca oleh suami saat membelai kepala sang istri. Begitu, keromantisan yang di ciptakan diantara keduanya akan merasa penuh barokah karena didasari atas cinta karena Allah. Semua sesuatunya diserahkan kepada Allah. Hingga, insya Allah rumah tangga yang seperti inilah yang akan jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Wallahu ‘alam.

http://www.semogaberkah.org/2016/05/belailah-kepala-istrimu-dan-doakanlah.html


Demikianlah Artikel SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia

Sekianlah artikel SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/subhanallah-belailah-kepala-istrimu-dan.html

0 Response to "SUBHANALLAH !!! Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah Dan Bahagia"

Post a Comment

cari artikel disini