TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!

TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!
link : TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!

Baca juga


TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!


Zhejiang: Se0rang wanita hamil diikat sebelum dipukul 0leh sekelompok penduduk di desa Zhejiang kemarin setelah dia diduga mencuri uang tunai. ≠ Wanita berusia 28 tahun itu dikatakan ditangkap mencuri uang 900 yuan (RM600) dari rumah se0rang penduduk bulan lalu. ≠ Dia menyerahkan kembali uang berkenaan dan penduduk desa mengambil keputusan membiarkan dia pergi tanpa membuat lap0ran p0lis karena dia hamil. ≠ Wanita itu meninggalkan desa bersangkutan, tetapi ketika pulang 10 hari kemudian kemarin, penduduk desa berubah hati dan mengambil keputusan menghukumnya menurut cara mereka. ≠ Rekaman vide0 yang tersebar di


Internet menunjukkan wanita itu diikat dengan tangannya di belakang pada sebatang tiang sementara se0rang penduduk menampar, menendang dan menarik rambutnya sehingga dia pengsan.

≠        P0lis berkata, mereka menangkap penduduk yang menyerang wanita berkenaan dan akan menahannya selama lapan hari serta mendendanya sebanyak 300 yuan (RM200).

≠        Ini bukan kali pertama hukuman fizikal seumpama itu dilakukan di hadapan khalayak ramai di China.

≠        Bulan lalu, se0rang wanita dipercayai penyeludup kanak-kanak dipukul dan dib0gelkan 0leh penduduk di Hunan.

≠        Tahun lalu, penduduk di Guanxi memaksa dua remaja melutut di tepi jalan raya dengan itik disumbat pada mulut mereka selepas mereka ditangkap mencuri haiwan peliharaan penduduk kampung.

≠        Sumber: viralberita

http://www.beringinjayapost.com/2016/05/tragis-seorang-wanita-hamil-tua-di-ikat.html


Demikianlah Artikel TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!

Sekianlah artikel TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/tragis-seorang-wanita-hamil-tua-di-ikat.html

0 Response to "TRAGIS SEORANG WANITA HAMIL TUA DI IKAT DI TIANG LISTRIK DAN DI TENDANGI WARGA...!!!!!!!!!!!"

Post a Comment

cari artikel disini