Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun

Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun
link : Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun

Baca juga


Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun



Alasan Guru Matematika Tega Perkosa Siswinya Selama Setahun

Menciak
VIVA.co.id – Sudjatmo, pria tua bangka yang berprofesi sebagai guru matematika di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Cilincing, Jakarta Utara, mengaku nekat memper**kosa siswinya hingga berkali-kali. Alasannya, Sudjatmo sudah bertahun-tahun tak berhubungan badan dengan istrinya.
"Sudah tujuh tahun saya tidak dapat jatah berhubungan dengan istri," kata pria berusia 60 tahun itu di markas Polres Metro Jakarta Utara, Selasa, 24 Mei 2016.

Sambil berurai air mata, terhadap penyidik, Sudjatmo mengemukakan perko**saan itu berawal dari rasa ibanya terhadap korban, yg menurut Sudjatmo telah tak mendapati kasih sayang dari ayahnya.
"Saya khilaf, aku kasihan saksikan ia. Dirinya ke hunian minta diajarkan matematika, aku kasihan. Sebab ia tinggal sama ibunya saja, bapaknya telah bertolak," kata Sudjatmo.

Menurut Sudjatmo, korban yg didapati berinisial RNA, diperk**osa lebih dari lima kali di dua tempat, ialah hunian Instansi & suatu gubuk di tepian kolam ikan di kawasan Marunda.
"Pelaku sudah berkali-kali laksanakan persetub**uhan terhadap korban yg notabene muridnya sejak korban duduk di kelas 4 SD," kata Kepala Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman.

Tiap-tiap kali dapat disetub**uhi, korban serta-merta dipindah dari sekolah, selepas jam pelajaran. Tersangka senantiasa mengemukakan mau memberikan pelajaran penambahan pada korban. Sesudah melampiaskan naf**su se**ksnya, tersangka memberikan korban sebanyak duit.

"Aksi pelaku diketahui saat seorang saksi yang melihat gelagat pelaku kepada korban yang tak sewajarnya. Dan memberi tahu kepada keluarga korban, orang tua korban langsung menanyakan kepada korban hingga akhirnya membuat laporan di Polres," kata Yuldi.
Kini, guru bejat itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setidaknya hingga lima tahun ke depan, Sudjato bakal menghabiskan hari di dalam penjara. (ase)
 
sumber : viva.co.id


Demikianlah Artikel Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun

Sekianlah artikel Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/sungguh-biadab-guru-matematika-tega.html

0 Response to "Sungguh Biadab Guru Matematika Tega Memp3rkosa Siswinya Selama Satu Tahun "

Post a Comment

cari artikel disini