BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA

BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA
link : BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA

Baca juga


BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA




Meskipun kematian yaitu satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungkin saja dapat kita ketahui.



40 hari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa terlihat setelah masuk waktu Ashar, segi pusat dari tubuh kita bakal berdenyut. Itu tandanya bila daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah SWT. Sudah gugur.

Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu.

Dan sesekali malaikat maut menunjukkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut.

Walau malaikat maut wujudnya hanya satu tetapi atas izin Allah SWT, Dia bisa mencabut nyawa seseorang kurun waktu yang berbarengan.

7 hari sebelum kematian

Sinyal ini terlihat setelah masuk saat asar, tanda-tanda kematian ini hanya diberikan Allah SWT Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tak berselera makan, mendadak ingin makan.

Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian memang benar-benar telah dekat.

3 hari sebelum kematian

Disuatu waktu akan merasa denyutan didalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan dan dahi kiri. Apabila tanda-tanda kematian ini dapat di rasa jadi sebaiknya berpuasalah kita kemudian.

Supaya perut kita tak mempunyai kandungan banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.

Lalu juga mata hitam kita tak bercahaya lagi, dan untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan-lahan akan masuk dalam, ini dapat tampak jelas apabila dilihat dari segi tubuh kita.

Telinga bakal layu dan berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan susah untuk ditegakkan lagi.

Sehari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa berlangsung sesudah disaat ashar, kita dapat rasakan denyutan di sektor ubun-ubun, ini menyaratkan kita telah tidak sempat lagi tonton kala ashar di keesokan harinya.
Tanda terakhir

Kita dapat rasakan sejuk di bidang pusat, dulu turun ke pinggang & senantiasa naik ke segi halkum.

Kepada waktu ini ini baiknya kita tidak jarang beristighfar memohon ampun terhadap Allah, & sekian banyak tidak jarang membaca syahadat. Mengatur hati, konsentrasi fikiran kita cuma terhadap satu arah merupakan Allah SWT.

Dgn hal tersebut mudah-mudahan bersama sedikit wawasan jelang kematian, kita miliki kesiapan utk menghadapinya.


Demikianlah Artikel BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA

Sekianlah artikel BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/baca-dulu-baru-komentar-40-hari-sebelum.html

0 Response to "BACA DULU BARU KOMENTAR ?? 40 HARI SEBELUM KEMATIAN ''BISA DIKETAHUI MANUSIA NAMUN SERING DIABAIKAN,BERIKUT 5 TANDA-TANDA YANG BISA DIKETAHUI MANUSIA"

Post a Comment

cari artikel disini