Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah

Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah
link : Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah

Baca juga


Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah


Sebelumnya Jermain Jackson telah melakukan banyak perjalanan panjang ke seluruh pnjuru dunia. Namun dalam Turnya ke beberapa negara yang termasuk kawasan Timur Tengah, tanpa ia sadari menjadi awal permulaan perkenalan Jermaine Jackson dengan poros agama Islam. Jermaine merasakan sebuah kedamaian dan kehangatan ketika mengunjungi salah satu negara Islam di Timur Tengah, yaitu Negara Bahrain.

Di sana pula , ia sempat melakukan perbincangan dan saling melemparkan pertanyaan dengan beberapa sekumpulan anak-anak. Jermaine meminta kepada mereka untuk menyebutkan agama mereka. Dalam satu suara, mereka pun serempak menjawab 'ISLAM !!!'.

"Jawaban mereka sangat antusias dan benar-benar mengguncang saya dari dalam," kata saudara bintang terkenal dunia, Michael Jackson ini dilansir Arab News, Jumat (29/1).


Jermain juga melihat dan merasakan ada sebuah kebanggAan yang terpancar dari raut wajah anak-anak tersebut ketika mereka mulai bercerita tentang agama Islam. Interaksi yang cukup singkat ini akhirnya membawa Jermain mempelajari agama Islam lebih dalam dengan seorang ulama. Setelah berdiskusi, Jermain pun merasa mulai yakin dengan kebenaran Islam dan meyakinkan hatinya telah masuk ke dalam Islam.

Kemudian Perjalanan Jermain berlanjut pada tahap untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT berlanjut hingga akhirnya ia memutuskan untuk berumrah. Momen ini adalah kali pertamanya ia mendeklarasikan diri di muka publik bahwa ia seorang Muslim.

Setelah masuk Islam, Jermain mengakui ia merasa seperti dilahirkan kembali.  Baginya, Islam memberikan jawaban yang memuaskan atas pertanyaan yang berkaitan dengan kelahiran Nabi Isa AS. Untuk pertama kalinya, Jermain yakin tentang agama yang dipeluknya.

Subhanallah, maha besar Allah memberikan hidayah melalui berbagai cara. Wallahu alam bishawab, semoga artikel ini bermanfaat. Ayoo bantu share......

Sumber: viralsekarang.com

http://www.rindumadinah.com/2016/05/subhanallah-karena-hal-ini-jermaine.html



Demikianlah Artikel Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah

Sekianlah artikel Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/subhanallah-karena-hal-ini-jermaine.html

0 Response to "Subhanallah, Karena Hal INI ! Jermaine Jackson Masuk Islam dan Merasa Terlahir Kembali setelah "

Post a Comment

cari artikel disini