Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,??

Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,?? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,?? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,??
link : Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,??

Baca juga


Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,??



tangisan ibu

IBU yaitu seorang yang paling layak kita muliakan. Bagaimana tidak, kebanyakan orang sudah tahu bagaimana seseorang ibu mengandung, melahirkan, menyusui, menjaga, melindungi, mendidik, menyayangi, membuat perlindungan, serta penuhi semua yang kita perlukan mulai sejak kita masih tetap dalam kandungannya, sampai kita dewasa.

Kebanyakan orang sudah tahu, bagaimana seseorang ibu senantiasa menyayangi anak-anakanya serta senantiasa beraharap kebahagiaan mereka. Kebanyakan orang sudah tahu, bagaimana seseorang ibu ikhlas berkorban untuk kebahagiaan anaknya. Tetapi saat dewasa serta sudah berkeluarga, banyak diantara kita yang jadi lupa serta meremehkan ibu kita. Banyak diantara kita yang sesudah dewasa jadi durhaka pada ibu serta jadi takut pada istri.

Jika yang sekian itu sudah berlangsung, jadi sesungguhya ini yaitu sinyal tanda hari kiamat, yakni saat seorang durhaka pada ibunya serta lebih dekat dan takut pada istrinya untuk melawan serta mendurhakai ibunya atau ayahnya sendiri. Fenomena ini telah



Kerapkali kita lihat, ada seseorang ibu tinggal sendirian di tempat tinggalnya yang hampir tidak pernah dijenguk atau dikunjungi oleh anak-anaknya. Walau sebenarnya, anak-anak serta menantunya hidup enak dalam kemuliaan, keringanan serta kekayaan.

Ketika itu, misal ibu atau bapak tinggal berbarengan anak-anak mereka, kehidupan orangtua ini akan tidak memperoleh perhatian atau perawatan, seperti yang didapatkan anak-anak mereka pada orang lain.

Abu Hurairah meriwayatkan, kalau Rasulullah SAW bersabda, “Apabila harta rampasan perang (al-Fai’) cuma diberikan di kelompok beberapa orang kaya, seseorang suami takut pada istrinya serta durhaka pada ibunya, serta seorang lebih dekat pada rekannya dari pada ayahnya sendiri, ” (HR. Tirmidzi. Mata rantai periwayatan hadits ini lemah).

Sumber: Kiamat Sudah dekat ?/Dr. Muhammad al-‘Areifi/Penerbit: Qisthi Press/2011

http://www.kabarterdasyat.com/2016/04/durhaka-kepada-ibu-dan-takut-kepada.html


Demikianlah Artikel Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,??

Sekianlah artikel Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,?? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/sungguh-perbuatan-keji-durhaka-kepada.html

0 Response to "Sungguh Perbuatan Keji '' Durhaka kepada Ibu dan Takut kepada Istri,?? "

Post a Comment

cari artikel disini