LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu ))

LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu )) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu )), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu ))
link : LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu ))

Baca juga


LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu ))






Di berbagai belahan dunia, tampaknya mulai ngetren aksi massa menghukum pria pelaku p3merkosaan dengan memotong alat vitalnya.

Contohnya kejadian dua hari lalu. Pemerkosa di Kota Ganganagar, India, kena batunya. Dia kedapatan hendak memerkosa seorang gadis di sebuah gang, beruntung ada yang memergoki aksinya.

Pria berusia 40 itu lantas dihajar beramai-ramai oleh masyarakat. Saking muaknya masyarakat pada perbuatan pelaku, dalam situasi hiruk pikuk tersebut, ada seseorang yang mengambil pisau daging lantas memotong penisnya.

Sambil melongo, pelaku belakangan yang diketahui bernama Suresh Kamar itu sibuk mencari-cari di mana organ paling berharganya itu jatuh.

Seperti dilansir situs berita Huffington Post, pemerkosa kehilangan penis ketika gagal melakukan aksi bejat, sebetulnya bukan barang baru. Masih di India, April 2014 lalu, seorang gadis 17 tahun membunuh pamannya sendiri, setelah sebelumnya sukses memotong penis pria uzur itu. Sang paman yang berprofesi sebagai dukun coba memaksanya berhubungan s3ks. Beruntung si gadis bisa melawan balik.

Sedangkan kasus amuk massa berujung pada pemotongan pen1s bisa dihitung dengan jari, termasuk yang terjadi di Ganganagar tempo hari. Intinya, masyarakat bertindak beringas lantaran pemerkosaan bikin muak semua orang, tak cuma di India, tapi juga di belahan dunia lain. Wanita, pria, tua, muda, semua mengutuk aksi kekerasan seksual pada kaum hawa.

Itulah alasan Aamir Dhawan, yang ikut main hakim sendiri pada pelaku pemerkosaan di Ganganagar. Walaupun terkejut saat tahu Suresh kehilangan penis, dia merasa pria nista itu pantas diperlakukan demikian.

"Sudah terlalu banyak kasus penyerangan terhadap wanita di negara ini. Terlalu sering kita dengar perempuan diperkosa, digantung, disiksa, ini saatnya semua itu dihentikan. (Pemotongan penis) ini mengirim pesan kuat buat semua pemerkosa, kalau kamu nekat berbuat, maka kamu bakal dapat ganjarannya," kata Aamir.

Lantas, di negara mana lagi pernah terjadi kasus massa memotong penis pelaku pemerkosaan? Berikut daftarnya seperti dirangkum ahok88.com:

1.Perkosa balita, kakek di Brasil kehilangan penis

Kelakuan pria ini lebih keji dari yang terjadi di India kemarin. Pelaku bernama Fransisco de Souza de Castro sudah 66 tahun. Bukannya memperbanyak ibadah, dia malah melakukan pemerkosaan, seperti dilansir Kantor Berita Spanyol EFE.

Lebih bejat lagi, yang dia perkosa adalah balita perempuan baru 3 tahun. Si ibu pertama kali mengetahui insiden tragis itu melihat darah dagingnya menangis kesakitan. Putrinya yang syok mengaku dinakali oleh Castro, pekerja di ladang dekat rumah mereka.

Tak terima, si ibu mencari bala bantuan. Warga


sekampung memburu Castro. Kurang dari 24 jam setelah kejahatan itu terungkap, Castro


sudah kehilangan penisnya, dan terkapar tak berdaya di


jalan. Dia pun turut kehilangan tiga jari, karena keluarga korban betul-betul marah.

Polisi mengaku tidak membiarkan warga main hakim sendiri. Tapi sampai sekarang, belum ada anggota keluarga korban yang ditangkap karena memotong penis Castro.

2.Massa bikin pemerkosa Afrika Selatan sunat dua kali

Tak jauh beda dari Brasil, pria Afrika Selatan ini juga disunat kedua kalinya oleh warga yang mengamuk. Pelaku memerkosa anak perempuan usia lima tahun.

Kejadiannya di Kota Mandela Park, dekat Ibu Kota Johannesburg pada Februari 2004 lalu, seperti dilansir situs metro.co.uk.

Aksi pelaku yang berusia 26 tahun itu ketahuan oleh salah satu famili korban. Sambil mengajak warga lainnya, mereka langsung memburu pemerkosa tak disebut namanya itu.

Ketika tertangkap, sebagian keluarga korban memotong penis pelaku. Kepala Polisi Mandela Park Zithini Dlamini mengaku aksi massa itu sebetulnya melanggar hukum. Tapi pihaknya kesulitan menangkap pelaku karena orang-orang yang terlibat kompak tutup mulut.

"Tidak ada yang mau bicara siapa yang pertama kali usul memotong penis tersangka," ujarnya. Sampai sekarang, keluarga korban dan warga tidak ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku pun setelah sembuh sudah digelandang ke bui.

3.Dimassa 200 wanita, pria ini kehilangan penis dan nyawa

Merdeka.com - Kalau kejadian balas dendam pada 13 Agustus 2004 lalu ini tuntas sudah. Tak cuma kehilangan penis, nyawa si pelaku pun melayang.

Biang keroknya bernama Akku Yadav, preman kelas teri Desa Kasturba Nagar, India. Suka merampok, bahkan membunuh, pria itu bolak-balik lepas dari bui karena mendapat jaminan dari bosnya, seorang penjahat kakap di New Delhi.

Surat kabar Inggris the Guardian melaporkan, kekesalan warga pada Akku memuncak saat dia bersama gengnya menyeret gadis berusia 12 dari rumahnya. Bukan cuma menyiksa, Akku menyuruh gerombolan penjahat itu memerkosa korban beramai-ramai.

Saking muaknya, 200 ibu-ibu bergerak. Mereka mengeroyok preman kelas teri itu di pematang sawah. Awalnya pemerkosa ini disiram bubuk cabe dan dilempari batu.

Berikutnya, salah satu perempuan yang ikut main hakim sendiri memotong penisnya memakai pisau sayur. Sudah kehilangan penis, massa tetap tak sabar. Para ibu itu menusuk Akku ramai-ramai.

Total 70 tusukan di badan jenazah preman itu dicatat oleh petugas forensik kepolisian setempat. Tak mau rekan mereka ditangkap polisi karena main hakim sendiri, seluruh ibu yang mengeroyok minta dibui bareng-bareng. Cuma beberapa perempuan yang akhirnya jadi tersangka dan menjalani hukuman.

Indonesia kira-kira kapan ya pemerintahnya berbuat tegas seperti negara-negara tersebut ,Bantu share yuk teman-teman agar pemerintah tau bahwa di negara luar lebih tegas dalam membela kaum wanita apa lagi anak-anak.




Demikianlah Artikel LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu ))

Sekianlah artikel LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu )) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu )) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/luar-biasa-di-negara-ini-sudah-berlaku.html

0 Response to "LUAR BIASA....!!!!!!!! DI NEGARA INI SUDAH BERLAKU HUKUMAN POTONG ALAT V1T4L,, KARENA TELAH KETAHUAN M3MP3RKOSA... !!! BAGAIMANA MENURUT ANDA !!!!! (( Tolong Di Share Agar Banyak Tahu ))"

Post a Comment

cari artikel disini