INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP

INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP
link : INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP

Baca juga


INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP

Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP



Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PPPengguna media sosial baru-baru dibikin ramai dengan munculnya beberapa photo seseorang pria paruh bayah bernama Abdul Muis (60 th.).
Ia diusir dari tempat tinggal anak waktu sedang makan karena keadaan sang ayah yang sakit-sakitan
Photo itu di ketahui diupload oleh account Facebook bernama Yulianto Wibowo, selain photo ia juga memberi info tentang keadaan Abdul Musi.
Peristiwa berawal pada hari Jum’at sore (26/2/2015) di daerah Rawa Bambu, Pasar Minggu, kedatangan seorang  bapak dengan berpakaian lusuh serta jalan terpincang-pincang.
Sesaat itu terjadi perbincangan pada netizen dengan ayah Abdul Muis di warung kopi.
Dari perbincangan netizen dengan ayah tua itu terungkaplah kalau beliau diusir dari tempat tinggal anaknya di Jati Asih, Bekasi.
Lantaran keadaan ayah Abdul Muis sudah tak seperti yang lalu di mana sekarang ini sering sakit-sakitan sampai tak bisa bekerja lagi.

Saat ini, pria yang berusia lebih dari 1/2 baya itu mengharapkan di tangkap Satpol PP supaya dapat dibawa ke panti sosial atau panti jompo.
Berikut perbincangan Yulianto Wibowo dengan Abdul Muis seperti dikisahkan di account Facebooknya :
Saya & Rekan : Bapak kenapa pak?
Si bapak : anu... tolong pesenin bapak teh manis dek (dengan suara suara tak jelas, lantaran memang bener si bapak miliki penyakit stroke entah baru tanda-tanda atau gmna, kurang paham juga)
Saya & Rekan : (segera memesankan Teh manis untuk beliau dan membantu menggendong beliau duduk di atas bangku. karena sungguh tidak manusiawi bila saya cuma berdiam diri melihat beliau duduk di bawah)
Saya & Rekan : Sembari Bertanya, bapak dari mana serta ingin kemana? Sudah Makan?
Si Bapak : Saya dari jati asih bekasi dari tempat tinggal anak, belum saya belum makan. tadi lagi makan di rumah anak saya namun saat saya tengah ingin makan saya diusir dari rumah oleh beliau


Saya & Rekan : njirrr diusir (kata - kata itu yang terlontar dari mulut dengan spontan)
Si Bapak : iya dek diusir (beliau memastikan)
Saya & Rekan : (Langsung pesankan indomie karena itu warung kopi jadi hanya ada indomie)
Saya & Rekan : (saya lanjut bertanya santai serta saya ingin tau sesungguhnya apa yang terjadi) lah terus bapak tinggal di mana?
Si Bapak : Saya tinggal di kebagusan (pas dibelakang rumah megawati)
Saya & Rekan : wow, lumayan juga jika jalan dari sini pak
Si Bapak : iya lumayan

Saya & Rekan : Bapak tinggal sama siapa pak di kebagusan?
Si Bapak : Sama abang (tetapi menurut pernyataan nya dia bukan abang kandung, entah benar atau bukan namun dari pernyataan yang saya tangkap begitu)
Saya & Rekan : Pak, bila boleh tau bapak mengapa bisa diusir sama anak bapak? bapak salah apa?
Si Bapak : (sembari menahan air mata si bapak menjawab) ya intinya saat ini kondisi kaya gini, bapak udah tidak bisa kerja, sakit - sakit an, dah tidak punya apa - apa lagi.
Saya & Rekan : Ya tuhannnn... setega itu kah anak bapak?
Si Bapak : ya kaya gitu, namun bapak tetep sabar dan jalanin saja udah mungkin memang ini udah jalan nya. namun yang bapak takutin kelak itu anak akan kualat dan kena Karma
Saya & Rekan : itu tentu pak.

Singkat cerita saya serta rekan akhirnya berencana memasakan kan ojek on-line untuk si bapak ini supaya dapat diantar hingga rumah. tetapi alangkah terkejutnya saya dengan jawaban beliau.
Saya & Rekan : Saya cariin ojek ya pak buat anter bapak hingga ke kebagusan?
Si Bapak : tidak usah.
Saya & Rekan : loh mengapa pak?
Si Bapak : bapak ingin jalan ajh sampai ke kebagusan sukur - sukur bapak ditangkep satpol pp dan dibawa ke panti sosial atau panti jompo
Saya & Rekan : loh kok gitu pak? mengapa?
Si Bapak : ya kan enak di sana, dapat miliki temen banyak yg sebaya dan tentunya diurusin

Saya & Rekan : (Terdiam)
dst... (sumpah nusuk banget dihati dengarkan cerita beliau)

SUMBER: http://sumsel.tribunnews.com
http://www.rindumadinah.com/2016/05/inikah-balasan-seorang-anak-terhadap.html


Demikianlah Artikel INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP

Sekianlah artikel INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/inikah-balasan-seorang-anak-terhadap.html

0 Response to "INIKAH BALASAN SEORANG ANAK TERHADAP ORANGTUANYA....?? MENGHARUKAN !!! Diusir Anak karena Sakit-sakitan, Bapak Ini Berharap Ditangkap Satpol PP"

Post a Comment

cari artikel disini