Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap ''

Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap '' - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap '', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap ''
link : Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap ''

Baca juga


Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap ''



buronan kepolisian dan umat Islam, pemilik akun facebook Ventus Pasaribu Bondar akhirnya berhasil diringkus oleh sejumlah Laskar FPI Karawang, Senin (21/3) di Karawang, Jawa Barat.

"Penghina Imam Besar FPI & Abu Bakar Ba'asyir akhirnya di tangkap satuan Laskar FPI Karawang ." Tulis akun Markaz Syari'ah Karawang.
Pelaku yang tertangkap terlebih dahulu
diinterogasi oleh Laskar FPI untuk selanjutnya diserahkan kepada Polresta Karawang untuk diproses secara hukum.

"Dari penelusuran berita yg di dapat , dia
diinterogasi oleh Laskar FPI Karawang lalu di bawa ke Mapolresta Karawang untuk ditindak lebih lanjut ." Tambahnya.
Sebelumnya diketahui bahwa akun facebook atas nama Ventus Pasaribu Bondar mengupload foto Ustadz Abu Bakar Ba'asyir tengah bersama Imam Besar FPI , Habib Muhammad


Rizieq Syihab di keterangan foto ditulis kalimat-kalimat yang tidak pantas . Dalam kalimat tersebut tertulis bahwa kedua Ulama ini adalah binatang .

"Hati-hati terhadap dua hewan berjenis primata ini. Apabila tiba-tiba berpapasan di jalan segera hubungi pengurus kebun binatang supaya kedua hewan ini dikembalikan ke kandangnya". Begitulah celaan terhadap Habib Muhammad Rizieq Syihab dan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir oleh pelaku dalam sebuah posting lewat akun facebook atas nama Ventus Pasaribu Bondar beberapa waktu lalu.
Predikat yang tidak pantas dialamatkan kepada manusia terlebih kepada Ulama yang tertulis dalam keterangan foto tersebut sontak menimbulkan reaksi keras dari umat Islam. Buntut dari kasus tersebut FPI Karawang melaporkan kepada aparat kepolisian.

Menanggapi laporan dari FPI, Pihak Polresta
Karawang dibantu Laskar FPI mencoba melacak keberadaan pemilik akun tersebut pada Rabu malam (16/3) dan diketahui ternyata akun Ventus Pasaribu Bondar ini berada di kawasan Rengas Dengklok, kabupaten Karawang sebelum akhirnya tertangkap pada Senin malam (21/3).

sumber : http://shareinfomanfaat.blogspot.com/2016/03/menghina-islam-dan-ulama-melalui-medsos.html



Demikianlah Artikel Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap ''

Sekianlah artikel Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap '' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap '' dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/inilah-akibat-menghina-islam-dan-ulama.html

0 Response to "Inilah Akibat Menghina Islam Dan Ulama Melalui Medsos, Pada Akhirnya Di Tangkap ''"

Post a Comment

cari artikel disini